Scroll to Top

“Bisikan Iblis”, Film horor dengan gaya drama produksi MD Pictures

By admin / Published on Friday, 14 Sep 2018 01:21 AM / No Comments / 88 views

Cadaazz.com – Awalnya semua baik baik saja hingga Nany kembali mendengar suara yang  ia sebut sebagai “bisikan iblis”, Itulah sepenggal cerita mengerikan dari film bergenre horror berkualitas yang kembali dihadirkan oleh MD Pictures berjudul “Bisikan Iblis”.

Film yang diangkat dari novel karya Sucia Ramadhani berjudul Ghost Dormitory, bercerita tentang Nany yang diperankan oleh bintang muda berbakat Amanda Manopo, menjadi saksi pembunuhan Ibu kandungnya Sophia yang diperankan oleh Elsa Diandra.

Nany memiliki keinginan untuk sekolah di tempat yang sama dengan ibunya, asrama ERLY. Disana ia kembali mendapatkan terror mengerikan dari sosok “Iblis Hitam” yang dia yakini adalah sosok misterius yang membunuh ibunya. Sesaat setelah screening dengan media para artis, sutradara dan produser mengadakan press con di studio 3 XXI Metropole jakpus.

Amanda menjelaskan ketertarikannya main film horor bisikan iblis karena skenarionya yang dia suka dan film ini berbeda karena merupakan horor dengan style drama, jadi film ini film drama horor dan diamini oleh sutradara yang sangat meyakini tingkat kemampuan akting drama amanda, sehingga menampilkan suasana berbeda difilm horor.

Sang produser mengatakan film yang diproduksi MD pictures memang banyak horor bahkan masih beberapa yang lagi shooting sampai akhir tahun, namun ada beberapa film selain horor juga yang sedang dikerjakan tapi untuk tahun depan, kenapa film horor banyak diproduksi karna memang film horor lagi sedang diminati. Penasaran filmnya seperti apa ? Temukan jawaban dari terror Bisikan Iblis yang akan menghampiri kalian pada tanggal 13 September  2018 di bioskop tanah air. @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.