Scroll to Top

Lebih Dari Sepekan Tayang, Wiro Sableng Tembus 1 Juta Lebih Penonton, Ini Kata Vino G Bastian Dan Sheila Timothy.

By admin / Published on Tuesday, 11 Sep 2018 10:50 AM / No Comments / 95 views

Cadaazz.com – Setelah peluncuran serentak film Wiro Sableng pada 30 Agustus 2018 lalu di bioskop, per-tanggal 7 September 2018 lalu, film besutan Lifelike Pictures bersama 20 Century Fox sudah menembus angka 1 juta lebih penonton. Berita tembus 1 juta lebih penonton diumumkan Sheila Timothy dan Vino G Bastian di akun instagram mereka pada 8 September 2018 lalu.

Film yang ditunggu banyak penonton ini memang membuat penasaran khalayak pencinta film di Indonesia, itu terbukti dari penayangan pertama di 30 Agustus 2018, sudah mencapai 187 ribu penontonnya, pantas kalau 1 juta lebih penonton didapat selama lebih dari sepekan.

“Yuhuu! Terima kasih untuk lebih dari 1.000.000 penonton yang sudah menonton film Wiro Sableng. Yang belum yuk film #wirosableng sedang tayang di bioskop2 seluruh Indonesia #siapsableng #lifelikepictures #20thcenturyfox,” tulis Sheila melalui keterangan foto di Instagram @lalatimothy‪‬.

“Yuhuu! Terima kasih untuk 1.000.000 lebih penonton yang sudah menonton film Wiro Sableng. Yang belum yuk film #wirosableng sedang tayang di bioskop2 seluruh Indonesia #siapsableng#lifelikepictures #20thcenturyfox,”ungkap Vino di postingan Instagramnya.

Tak hanya Shiela Timothy yang mengumumkan jumlah penonton yang tembus 1 juta lebih ini, pemeran utama sebagai Wiro sableng, Vino G Bastian juga mengungkapkan kegembiraannya melalui akun instagram pribadinya.
Atas pengumuman yang di posting produser Wiro Sableng dan Vino G Bastian sebagai pemeran utama ini banyak sambutan positif dari para nitizen. Tak hanya ucapan selamat yang diberikan para nitizen namun didoakan akan terus bertambah jumlah penontonnya hingga ditunggu sekuelnya.

“Aku nonton bertiga bareng temenku..keren abizzzzz..ditunggu kelanjutannya Part 2..udah ga sabaarrrr..Wiro Sableng Pendekar Kapak Naga Geni 212..🙌👍❤️👏 siap sableng lagiiiiii,” ujar @srimulyaningsih.dk.

“Alhamdulillah… bersyukur kpd Allah SWT…smga bisa tembus 5 juta penonton.. Aamiiiiin ya Allah…,” tulis @aria_real22.

“Berarti aku trmsuk ini bg.aku nonton kmrin ..heheh..gokil filem nya.. Ditunggu sekuel berikutnya .. Dan ga rugi dehh!! Jd rindu pengen nonton yg lama,”ungkap @libertytambunan. Kira – kira kapan bakal ada skeulnya ya? Penasaran? Kita tunggu saja kelanjutannya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.