Scroll to Top

Indahnya Persahabatan Di Single Terbaru Ghaitsa Kenang Yang berjudul “Balon Udara”

By admin / Published on Saturday, 08 Sep 2018 13:16 PM / No Comments / 90 views

Cadaazz.com – Ghaitsa Puteri Recista Kenang, atau yang lebih dikenal dengan nama Ghaitsa Kenang, adalah juara ketiga dari sebuah reallity show Indonesia bertajuk Rising Star Indonesia pada tahun 2014. Selama perjalanan kariernya, Ghaitsa telah merilis 5 buah lagu. Lagunya yang paling banyak di-Di tahun 2018 ini, setelah penantian hampir 1 tahun, Ghaitsa kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Balon Udara”.

“Balon Udara” adalah lagu yang membawa pesan sederhana namun mendalam. Lagu ini adalah lagu tentang persahabatan, tentang bagaimana kamu menjaga persahabatan kamu dengan sahabatmu tanpa melihat jarak ataupun kesibukan yang seakan memisahkan kalian.

“Liriknya menyentuh aku banget, cerita dari lagunya juga sangat menggambarkan kehidupan aku. Ini adalah sebuah cerita persahabatan yang tertuang dalam lirik yang luar biasa. Lagu ini mengingatkan aku betapa aku kangennya sama sahabat aku yang aku tinggalin di Pontianak dulu, kota asalku. Meskipun jarak memisahkan kita”, terang Ghaitsa

Empat tahun berkecimpung di industri musik ngasih aku banyak pengetahuan dan pengalaman. Aku terus belajar untuk menjadi musisi serta performer yang lebih baik lagi. Aku juga jadi sadar setelah beberapa tahun pengalaman aku di bidang ini, aku kok kayak nggak punya identitas musik aku sendiri. Ini yang memacu aku untuk berubah dan mulai mencari ritme yang bisa menggambarkan aku sebagai seorang penyanyi”, tambah Ghaitsa

Dengan bantuan dari label musik dan juga musik produser aku, aku akhirnya bisa nemuin identitas yang aku cari itu, sebuah ritme dan musik yang bisa mencerminkan karakteristik aku di, tapi sampe sekarang kita masih bersahabat apapun yang terjadi,” tutur Ghaitsa. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.