Scroll to Top

Episode Terakhir Babak Battle Rounds, Rocker Cilik Moses “Jatuh Pingsan” Saat Dinyatakan Lolos Live Rounds

By admin / Published on Saturday, 08 Sep 2018 12:20 PM / No Comments / 329 views

Cadaazz.com – The Voice Kids Indonesia season 3 memasuki babak Battle Round 3 pada Kamis 6 September 2018 merupakan babak Battle Rounds terakhir. Battle Rounds kali ini ada peserta yang bikin degdegan dan geregetan atas tingkahnya di panggung. Peristiwa yang bikin degdegan sekaligus bikin geregetan di babak battle rounds dilakukan oleh rocker cilik  Moses Bradley Mulia Djati, setelah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya oleh Kaka Slank, dimana Moses tiba – tiba jatuh pingsan.

Sebelum dipilih oleh Kaka “Slank”, Moses Bradley Mulia Djati, Andrew Warren Krevinson dan Kathlynn Chandra yang merupakan group dari team Kaka yang di satukan di panggung Battle Rounds membawakan lagu milik salah satu band legendaris Slank berjudul “I Miss You But I Hate You”

Penampilan ketiganya sangat memukau dan bikin gemes para coaches. Ketiga nya memberikan nuansa lain dalam menyanyikan lagu milik Slank ini. Sebuah suguhan yang membuat ,Kaka senyum – senyum dan happy melihat penampilan ketiganya. Bahkan para coaches sangat menikmati penampilan ketiganya yang usiannya tergolong sangat muda.

Setelah penampilan ketiganya, coach Kaka dan coach Marcell memberikan standing ovations bahkan Kaka sebagai coaches mereka maju ke depan untuk memeluk ketiganya dengan rasa bangga.

“Semua disini senyum, mereka senyum berarti mereka happy melihat kalian. Mereka happy berarti kita berhasil,” ungkap Kaka di panggung Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 3, Studio MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/18).

“Coach sangat terhibur dan gak mau udahan melihat penampilan kalian bertiga, itu kalau CD on reapet sampai CD nya minta ampun sama coach. Tapi kalau disuruh memilih yang terbaik dari yang terbaik, kalian bertiga keren banget. Ini  susah ya coach kalau memilih yang terbaik dari  yang paling terbaik, coach pilih Kathlynn,” ungkap Marcell.

Beda dengan Agnez Mo yang saat melihat penampilan ketiganya sangat bahagia dan menikmati penampilan anak didik Kaka, hingga tertawa takjub.

“Ini yang paling seru di The Voice Kids Indonesia ini anak – anak ini justru dari umur 8 hingga 10 tahun tapi pedenya udah kayak gini. Justru coach jadi mikir gimana kalau mereka udah seumuran kita. Tapi kalau harus milih, aku melihat penampilan paling keren itu Moses, kayak udah kayak orang gede aja,”ujar Agnez Mo.

Setelah dua coach memberikan komentar atas penampilan ketiga peserta didikan Kaka, saatnya Kaka menentukan pilihannya. Pilihan Kaka akhirnya jatuh pada Moses, yang tiba – tiba langsung “jatuh pingsan”. Sebuah kepolosan anak – anak terlihat dari ketiga peserta ini. Moses yang ternyata hanya mengungkapkan kebahagiannya dengan jatuh ke lantai langsung bangun dan memeluk temen – temennya yang kemudian dipeluk oleh Kaka sebagai coach mereka.

Pada episode babak battle Rounds Ada 8 team yang menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi yang disatukan di panggung Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 3, namun hanya ada 8 peserta dipilih coachnya untuk melaju ke babak Live Rounds dan memperkuat teamnya masing – masing.

Episode akhir di panggung Battle Rounds kali ini Kaka “Slank” diperkuat oleh Moses, Jeni & Joni Kase dan Maysha Jhuan Khanaya Sirait

Team Agnez Mo melengkapi teamnya dengan Caecilia Laura Putri Budiane, Billy Christopher Supit dan Siti Manzilah.

Sedangkan Marcell Siahaan diperkuat oleh Raisa Syarla Martiza dan Billy Christo Sembiring.

Minggu depan sudah memasuki babak Live Rounds. Team siapa yang akan berlaga dan siapakah peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya? Saksikan bagaimana keseruan Babak Live Rounds The Voice Kids Indonesia Season 3 Kamis depan pukul 19.15 WIB hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.