Scroll to Top

Demi Fans Setianya, Trio Pop Punk Asal Jogja “KARNAMEREKA” Rilis Album Baru Di Jakarta

By admin / Published on Sunday, 02 Sep 2018 07:24 AM / No Comments / 211 views

Cadaazz.com – Jogjakarta adalah kota yang tidak pernah kekurangan bakat – bakat musik muda, perkembangan musik, musisi dan group band berjalan dengan sangat baik di Jogja. Setelah era Endank Soekamti yang semakin berhasil me-nasional lewat jaiur indie, perkembangan group band dengan genre sejenis semakin tumbuh memperbanyak katalog group band berjenis musik pop punk asal Jogja termasuk juga trio “KARNAMEREKA” yang pada Kamis, 30 Agustus 2019 kemarin merilis album ketiganya di Jakarta.

“KARNAMEREKA” adalah trio pop punk yang terdiri dari 3 personil yaitu : Heroherda (gitar, vokal), Roland (drum) dan Candra (bass). Bertempat d Melody Music bar And Lounge, grandhotel Kemang, Jaksel, tiga pria asal Jogjakarta ini menggelar launching album ketiga mereka yang berjudul “Tujuh Tiga”. Herda, Roland dan Candra sengaja menggelar rilis album di Jakarta karena ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan “Kawan KarnaMereka” yang merupakan sebutan bagi fans mereka.

“Kawan KarnaMereka sudah meluas di banyak kota diluar jogja termasuk di Jakarta, jadi kami sengaja menemui mereka yang ada di Jakarta melalui launching album “Tujuh Tiga ini” terang Herda kepada awak media yang hadir.

Sebelumnya KARNAMEREKA pernah merilis 2 album di tahun 2014 ( Let’s Start Here / Mini Album ) dan 2016 ( Holahope ), kedua album yang telah diedarkan ini termasuk cukup sukses di Jogjakarta terbukti dengan semakin banyaknya “Kawan KarnaMereka” yang tumbuh dan berkembang di Jogjakarta sampai saat ini. Pada launching album anyar KARNAMEREKA yang di buka oleh penampilan group band pop punk asal Bandung, “Hay Day” kemarin, para “Kawan KarnaMereka” juga ikut hadir menyemarakkan acara.

Di album yang bertajuk “Tujuh Tiga” ini terdapat 7 lagu yang rata-rata liriknya menggambarkan perjuangan cinta mereka, beberapa lagu juga diambil dari kisah nyata perjuangan cinta mereka sendiri. Album “Tujuh Tiga” yang mempunyai arti 7 lagu di album ketiga ini diual dengan format boxset seharga Rp. 250.000,- yang dijual secara pre-order, didalam boxset tersebut para pembeli album ini bisa mendapatkan : T-shirt, Boxer, CD album 73, Pick gitar + bass dan Sticker. Dalam album terbaru KARNAMEREKA ini terdapat 7 lagu baru yaitu, ‘Pergi Keluar’, ‘Again, Again and Again ‘, ‘Desember Kelabu’, ‘Dingin di Bulan Juni’, ‘Dear Sally’, ‘Pergi ke Kotamu’ dan Terimakasih Untuk Persahabatan lni

Sebelum merilis album “Tujuh Tiga” ini, Heroherda, Roland dan Candra sudah lebih dulu merilis sebuah single berjudul “3 Bulan 7 Hari” lengkap dengan video klipnya yang sempat di putar secara resmi di hadapan teman-teman media yang hadir meliput jalannya perilisan album tersebut. Congrats KARNAMEREKA, semoga albumnya semakin sukses !! @fransiscusseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.