Scroll to Top

Wajah – wajah Baru Ada di Formasi Juri Indonesian Idol Junior 2018

By admin / Published on Thursday, 30 Aug 2018 02:38 AM / No Comments / 455 views

Cadaazz.com – Sukses dengan gelaran Indonesian Idol Season 9 yang melahirkan Maria Simorangkir sebagai jawaranya, RCTI kembali mengelar program ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Junior 2018 sebuah program kerjasama RCTI dengan Fremantle Media.

Tak ada yang berubah dari segi  format kompetisi, hanya saja  ada perubahan formasi juri di Indonesia Idol Junior 2018, karena ada wajah – wajah baru yang menjadi juri yang akan menghiasi kompetisi bernyanyi yang akan di selenggarakan di stasiun televisi RCTI .

“Hanya sosok Maia Estianty yang dipertahankan sebagai juri dari Indonesian Idol season 9. Wajah baru dalam formasi juri adalah Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN,” jelas Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/8/18).

“Harapan kami Indonesian Idol Junior dapat diterima oleh pemirsa RCTI dan memberikan hiburan serta inspirasi dalam berkarya di bidang bernyanyi,” tambah Dini Putri.

Sebagai juri terpilih, Maia mengakui ada perbedaan saat ia menjadi juri Indonesian Idol Season 9 yang menilai peserta dewasa. Maia mengakui sempet ragu untuk menjadi juri Idol Junior yang pesertanya adalah anak – anak usia 5 hingga 14 tahun ini.

“”Saya dikenal sebagai juri pencarian bakat yang straight to the point, bagus saya bilang bagus, jelek saya bilang jelek. Ke anak ini kan harus berbeda komunikasinya, anak – anak lebih sensitif perasaannya. Waktu saya di tawarin saya bilang emang saya bisa sempet ragu juga, tapi akhirnya saya ambil setelah berdiskusi bersama tim produksi RCTI. Tegang-tegang menyenangkan sih,” terang Ibu tiga anak ini.

Berbeda dengan Maia, Rizky Febian yang juga di dapuk sebagai salah satu juri Idol Junior 2018, Rizky mengaku justru ia tak enakan melihat peserta yang tak lolos ke babak selanjutnya.

“Dan saya orangnya enggak enakan kan. Makanya harus memilih yang tidak lolos dan yang lolos siapa. Jadi sedih banget saya sampai nangis,” kata Rizky

Soal kriteria calon yang dipilihnya, pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” ini mengakui  memilih peserta yang bernyanyi dengan tulus meski tak jago dalam teknik bernyanyi.

“Kita selalu kasih yes buat yang nyanyinya tulus. Ada yang bawain lagu daerahnya sendiri dan lolos karena nyanyiinnya tulus. Ada yang tekniknya bagus, tapi malah too much, jadinya enggak lolos,” tambah Rizky.

Indonesian Idol Junior 2018 akan mulai tayang pada Jumat, 31 Agustus 2018 pada pukul 15.30 WIB sebagai host adalah Daniel Mananta dengan co-host ditempati Agatha Chelsea. Kita tunggu Keseruannya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1