Scroll to Top

Synchronize Fest 2018 Umumkan 37 Penampil Yang Melengkapi Total 114 Artis Musisi Yang Bakal Tampil

By admin / Published on Sunday, 26 Aug 2018 01:40 AM / No Comments / 98 views

Cadaazz.com – Synchronize Fest 2018 Mengumumkan 37 Nama Artis Penampil pada Fase Ke-4 Perhelatan Synchronize Fest 2018 sudah semakin dekat. Daftar penampil fase keempat resmi diumumkan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo di Quibcle Center, Jakarta pada Rabu (15/8) kemarin. Mereka membeberkan 37 musisi untuk melengkapi total 114 penampil yang siap meramaikan edisi ketiga dari Synchronize Fest.

37 musisi tersebut adalah 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, Dead Vertical, Deredia, Endah N Rhesa, .Feast, Future Collective, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, JBF Trio, Lightcraft, Maliq & D’Essentials, Mesin Tempur, Mondo Gascaro, Musicater, Nonaria, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Polkawars, RAN, Sentimental Moods, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, Ubiet & Kroncong Tenggara, Vira Talisa, dan West Jamnation.

Seluruh nama penampil yang telah diumumkan menjadi bukti bahwa Synchronize Fest 2018 betul-betul menyuguhkan keragaman musik Indonesia yang begitu luas. Tercatat di tahun ketiganya ini terdapat nama-nama tambahan dari kancah musik Electronic Dance Music seperti Dipha Barus hingga Javabass Soundsystem. Tidak lupa dari pengumuman fase kedua, mereka para penampil pun berasal dari banyak kota Indonesia; mulai dari Medan, Solo, Pontianak, Ambon, hingga Jambi.

Selain ragam musik dan asal daerah penampil yang semakin luas, Synchronize Fest 2018 pun resmi akan menambah satu panggung di luar ruangan. Dalam dua perhelatan sebelumnya, Synchronize Fest selalu menyuguhkan lima panggung yang terdiri dari Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

“Tanggung Jawab kami untuk memastikan bahwa semua genre ada di situ, agar festival ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang hal-hal yang terjadi di dalam skena di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Rizki Aulia selaku Program Director Synchronize Fest.

Synchronize Fest 2018 siap diselenggarakan pada 5, 6, 7 Oktober mendatang di Gambir EXPO, Kemayoran, Jakarta. Masih terdapat lima kategori tiket yang dapat dibeli yaitu Daily Early Entry seharga Rp 179 ribu, Daily Regular seharga Rp 245 ribu, 3 Day Pass (Regular) seharga Rp 450 ribu, Daily Regular (On The Spot) seharga 279 ribu, dan 3 Day Pass (On The Spot) seharga Rp 490 ribu. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tiket dan daftar penampil dapat mengunjungi situs resmi www.syncrhonizefestival.com (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.