Scroll to Top

Rayakan HUT RI, G Pro Band Gelar Showcase Dengan Bintang Tamu Gitaris Legendaris Singapura, “Moliano”

By admin / Published on Sunday, 19 Aug 2018 18:52 PM / No Comments / 243 views
G Pro Dan Moliano

Cadaazz.com – Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia memang selalu semarak untuk di rayakan dan di peringati oleh seluruh lapisan rakyat Indonesia, apalagi perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini yang sudah memasuki usia ke 73 tahun. Tahun ini HUT Republik Indonesia bertepatan dengan adanya ajang Asian Games yang di gelar di tanah air, tak kurang dari 45 negara se-asia ikut hadir berkompetisi di banyak cabang olahraga di Indonesia, hal ini tentu menambah tebal rasa nasionalisme seluruh anak bangsa.

Tepat di tanggal 17 Agustus kemarin, group band ‘G Pro’ / Granada Project yang di perkuat musisi – musisi senior Indonesia tampil menghibur para penggemarnya dalam suasana merayakan Kemerdekaan RI di Melody Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Jakarta Selatan. Seperti biasa group band yang dipimpin oleh Bapak Dade, owner dari Granada Music Studio ini tampil dengan semangat kemerdekaan membawakan banyak lagu – lagu dari era 70’ dan 80’an seperti Bad Company, Manfred Mann, The Animals, Stevie Wonder, Deep Purple, Santana, Chicago dan banyak lagi.

Nana, Vokalis G Pro

G Pro yang di perkuat oleh ; Amiroez, Nana, Erick (Vokal), Masri A Pilliang (Gitar), Harry Minggoes (Bass), Najib Oesman dan Maxie Pandelaki (Keyboard), Tommy dan Kanda (Drum) untuk kali kedua menggelar showcase di Melody Bar And Lounge dan kali ini ada yang sangat istimewa karena penampilan kedua para musisi senior tersebut bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI. Amiroez yang memimpin para pakar musik ini mengajak para tamu dan penonton yang hadir untuk menyanyikan lagu 17 Agustus untuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 sehingga situasi menjadi lebih bersemangat.

Tidak hanya sampai disitu, acara showcase G Pro juga semakin istimewa dengan hadirnya ‘Moliano’, seorang musisi dan gitaris legendaris asal Negara tetangga Singapura yang ikut menyaksikan showcase G Pro dan bahkan ikut beraksi diatas panggung bersama G Pro membawakan lagu ‘Black Magic Woman’ nya Santana dan ‘Blacknight’ nya Deep Purple. Moliano yang sejak umur 14 tahun sudah mengaggumi band-band dari Indonesia seperti D’Mercys, Godbless, Giant Step, Panbers dan lain – lain menambah panas acara malam tersebut dengan permainan gitar ciamiknya.

G Pro, Bapak Dade dan Moliano

Sebelum tampil, Moliano sempat bercerita sedikit kepada para tamu dan penonton yang hadir mengenai kisahnya yang bertemu dengan para personil D’Mercys di salah satu toko alat musik di Singapura ketika dirinya berumur 14 tahun. Moliano sendiri akan melakukan special perform di ajang ‘International Indie Music Festival, Pekan Raya Indonesia 2018’ yang akan digelar di ICE BSD pada tanggal 27 sept sampai 7 Oktober 2018 depan. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.