Scroll to Top

Siap Lelah, Powerslaves Jalani Tur Konser Keliling Jawa

By admin / Published on Tuesday, 14 Aug 2018 03:33 AM / No Comments / 125 views

Cadaazz.com – Jelang akhir tahun ini akan jadi waktu – waktu yang melelahkan bagi group rock nasional “Powerslaves”. Rencana group rock asal semarang ini melakukan tur nampaknya segera terealisasi, apalagi titik pertama tur mereka yang mengambil lokasi di Hard Rock Café, Jakarta Kamis 9 Agustus 2018 kemarin berjalan sukses dan lancar. Tidak lama lagi para “Slavers” (sebutan bagi fans Powerslaves) di berbagai daerah di Pulau Jawa dan bahkan luar pulau jawa akan bisa bernyanyi bersama Powerslaves yang akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti: “Sisa, Impian, Malam Ini, Jangan Kau Mati, Temani, Sudah jangan, 100% Rock N Roll” dan banyak lagi.

Tur yang diberi judul “Find Our Love Again Tour 2018” ini akan mampir di berbagai kota di pulau jawa dan bakal di menyasar di seluruh daerah di jawa tengah tanpa terkecuali. Selain hendak menghibur para Slavers yang sudah lama tidak melihat Powerslaves manggung, tur dari Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (keyboard), Agung Yudha (drum), dan dua gitaris Ambang Christ serta Robbie Rahman, ditujukan untuk mendinginkan suasana Indonesia yang sedang siap – siap memasuki tahun politik ini.

Selain Jakarta, Kota – kota seperti Jogjakarta, Purworejo, Batang, Pati, Kebumen sedang dalam proses penyelesaian perijinan oleh tim management Powerslaves, bahkan ada bocoran bahwa tur 10 kota yang di jalani oleh Powerslaves ini akan bermuara di ulang tahun ke 27 mereka yang akan jatuh pada akhir tahun 2018 ini dan rencananya management Powerslaves akan melakukan tur bareng dengan salah satu band rock asal Amerika Serikat yang berumur sama dengan mereka. Siapakah band tersebut ? masih dirahasiakan oleh management Powerslaves sendiri. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.