Scroll to Top

Tak Ingin Peserta Incarannya Direbut, Para Coaches Habis – Habisan Merayu di Panggung Blind Auditions Episode 7 TVKI 3.

By admin / Published on Saturday, 11 Aug 2018 14:09 PM / No Comments / 226 views

Cadaazz.com – Memasuki episode ke 7, Babak blind audition The Voice Kids Indonesia Season 3 Kembali memanas, pasalnya persaingan merebut hati para peserta semakin ketat. Agar tidak direbut para coach berusaha keras mendapatkan perhatian para peserta agar masuk ke team para coach dengan meluncurkan jurus rayuan maut mereka.

Kamis malam menjadi saksi seperti apa usah dan perjuangan kerasnya Agnezmo, Kaka ‘Slank’ dan Marcell Siahaan merayu para peserta agar bergabung ke team mereka.

Pada babak kali ini ada 13 peserta yang tampil di babak blind Auditions  Episode 7 namun hanya ada 9 peserta yang kembali lolos di babak Blind Auditions dan beberapa peserta episode kali ini yang jadi rebutan para coaches Kamis malam (9/8/18).

Peserta yang menjadi rebutan pertama adalah Ghania asal Malang yang mencuri perhatian saat menyanyikan “Helium” milik Sia. Penampilan Ghania membuat  Kaka pun memencet tombol terlebih dulu, kemudian diakhir penampilan Ghania, coach Agnez Mo memencet tombol yang membuat coach Kaka khawatir dan pasrah bakal bersiang dengan Agnez Mo ini membuat Kaka menjadi kesal dan pasrah karena mendapat saingan hebat.

“Aku suka suaranya ada serak-seraknya. Aku padahal wanti-wanti coach Marcell awas lo muter, awas lo eeh si Agnez yang malah muter,” ujarnya sambil sedikit kesal saat Blind Auditions di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/18).

Baik Agnez Mo maupun Kaka memberikan masukan soal gaya bernyanyi agar bisa tampil lebih baik lagi di babak selanjutnya dengan bisa  memberikan suara yang bagus dan maksimal.

Rayuan kedua coach pun di tunjukan kepada gadis berusia 12 tahun ini, agar bisa dipilih oleh Ghania. Nampaknya rayuan Agnez Mo membuat Ghania memilihnya dan begabung untuk memperkuat team Agnez Mo, keputusan Ghania memilih Agnez semakin membuat Kaka bete karena peserta satu ini lebih memilih Agnez daripada dirinya.

Lalu ada Sofie yang juga jadi bahan rebutan, kali ini tiga coach terpikat atas penampilan Sofie yang menyanyikan lagu “Turning Table” milik Adele .

Atas penampilan Sofie yang memiliki kualitas suara yang mumpuni, coach Kaka dan Marcell pun memencet tombol secara berbarengan. Lagi – lagi Agnez Mo memberikan kejutan yang membuat Kaka dan Marcell kembali khawatir atas keputusan Agnez memencet tombol dan memutar kursinya  untuk Sofie. Sehingga atas penampilannya Sofie mendapatkan tiga coach yang memilihnya. Agnez Mo yang terakhir memencet tombol langsung memberikan pujian sekaligus rayuan mautnya.

“Nyanyinya sangat kontrol. Pitch perfect, feelingnya bagus,” ujar Agnez Mo

“Lagu ini temponya rada-rada, tapi dia asyik banget,” ujar coach Kaka.

“Kamu berhasil akting di lagu ini,” ujar Marcell menambahkan.

Perang rayuan pun terjadi antara ketiga coach. Namun kembali, rayuan Agnez Mo berhasil memikat Sofie sehingga ia memilih untuk bergabung di coach Agnez Mo sehingga Agnez Mo berhasil kembali membuat Marcell dan Kaka menjadi kesal.

Shakila juga salah satu peserta yang menjadi rebutan seru para coach, menyanyikan lagu “Almost is Never Enough” yang dipopulerkan oleh Ariana Grande ft Nathan Sykes, Shakila sukses memukau para coach. Ketiganya pun menekan tombol. Agnez Mo sebelum memencet tombol  sempet memberi tahu Marcell bahwa pada season lalu anak didiknya diberikan tantangan lagu tersebut.

Tak tahan akan suara yang diperdengarkan oleh Shakila akhirnya Agnez memencet tombol pertama kali yang kemudian disusul oleh Kaka dan Marcell yang barengan menekan tombol.

“Aku pengen nyanyi lagunya juga tapi aku nggak tahu lagunya. Aku langsung aja ya, i want you in my team,” imbuh Kaka.

Coach Agnez Mo pun mulai mengeluarkan rayuannya agar kontestan asal Cilegon ini memilihnya. Bahkan dia menyinggung jika dirinya yang berhasil mengantarkan kontestan TVKI 2 menjadi juara.

Tak hanya itu, Agnez Mo pun berusaha keras merayu Shakila dengan suaranya. Tak ingin terkecoh, Kaka dan Marcell dengan cara Agnez Mo merayu Shakilla, keduanya sampai mencegah dengan mencabut kabel mic agar coach Agnez Mo berhenti bernyanyi.

“Nez jangan dong, wah bahaya ini,” ujar Kaka

Namun kali ini, rayuan Agnez tak mempengaruhi Shakila yang memberikan kejutan yang tak terduga karena memilih masuk ke dalam tim Kaka. Kali ini giliran Agnez yang dibuat bete, karena incarannya tidak memilihnya dan Marcell juga dibuat kesal.

Akhirnya pada babak blind Auditions episode 7 para coach menambah peserta barunya untuk memperkuat team para coaches. Team Kaka ‘Slank’ kali ini mendapatkan Shakila Dwi, Angela Fransisca Nitti dan Benediva di teamnya, sedangkan Agnez Mo diperkuat oleh dua peserta perempuan yaitu Ghania Putri dan Sofie Anastasya. Untuk team Marcell diperkuat oleh Rizal Matantu, Agustina Nanda, Angelica M Brasali dan Aisha Sultana. Serukan perjuangan para Coaches merebut peserta episode kali ini. Siapa lagi yang akan menyusul maju ke babak berikutnya? Tunggu Keseruannya Kamis depan hanya di GTV pukul 19.15.wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.