Scroll to Top

Synchronize Fest Umumkan Jajaran Band Dan Artis Line Up Phase 3

By admin / Published on Saturday, 11 Aug 2018 03:45 AM / No Comments / 147 views

Cadaazz.com – Setelah mengumumkan dua fase dari susunan pengisi acara, kali ini Synchronize Fest kembali mengumumkan jajaran band dan artis yang menjadi bagian dari penyelenggaraan di tahun ini. Kali ini Synchronize Fest menggandeng Studiorama, sebuah kolektif yang banyak bergerak dalam penyelenggaraan berbagai event yang mengakomodir band dan artis sidestream, dalam mengkurasi 17 nama-nama band dan artis kali ini.

Kerja sama ini sendiri berawal dari kesamaan visi dan misi yang diusung oleh Synchronize Fest dan Studiorama, yaitu menjadi wadah dan sarana dimana para talenta-talenta baru untuk unjuk gigi dan mengibarkan nama mereka di Industri musik Indonesia. Nantinya, band dan artis yang diumumkan dalam fase ketiga ini akan menjadi pengisi area Gigs Stage di Synchronize Fest 2018 dan akan tersebar selama tiga hari penyelenggaraan. Area Gigs Stage sendiri merupakan area yang sengaja dibuat untuk mereplikasi situasi panggung di café atau bar kecil, dimana banyak band dan artis sidestream memulai karirnya.

Tentunya pengumuman fase ketiga ini bukan yang terakhir, karena pihak Dyandra Promosindo dan demajors selaku promotor Synchronize Fest 2018 masih menyimpan banyak lagi stok nama-nama yang akan diumumkan pada fase terakhir di bulan Agustus nanti. Jadi pastikan untuk selalu membuka mata dan terus memantau jejaring media sosial kami di Instagram @SynchronizeFest, Twitter @SynchronizeFestival dan Facebook Synchronize Festival untuk kejutan-kejutan menyenangkan selanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Synchronize Festival, silahkan kunjungi laman www.synchronizefestival.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Studiorama, silahkan kunjungi www.studiorama.net (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.