Scroll to Top

Tetap Eksis Tanpa Is, Payung Teduh Rilis Single Dan Video Terbaru “Lagu Duka”

By admin / Published on Thursday, 09 Aug 2018 14:38 PM / 1 Comment / 276 views

Cadaazz.com – Ditinggalkan sang vocalist Is (Istiqomah) tak membuat Group Payung Teduh goyang dan patah arang, group Payung Teduh membuktikan eksistensinya dalam berkarya meski ditinggal dang vokalis, hal ini dibuktikan dengan merilis lagu dan video musik yang berjudul “Lagu Duka”.

Lagu Duka milik Payung Teduh ini sudah di-upload di youtube channel Payung Teduh Official pada tanggal 3 agustus 2018 kemarin. Lagu yang beralunan folk ini semenjak diupload sudah ditonton lebih dari 360 ribu kali.

Dalam Lagu Duka ini, Ivan Penwyn dipercayakan sebagai pengisi vokal, mungkin karna sering menjadi backing vokal Is, Ivan mampu membuat kagu ini tetap “bernyawa” Payung Teduh, begitu juga dengan aransemen yang sangat kental nuansa folknya.

Penggalan-penggalaan lirik lagu Duka yang ditulis oleh Catur Ari Wibowo memang sedikit berbeda dengan lirik-lirik yang biasa ditulis oleh is yang sarat akan kata-kata puitis. Lagu ini lebih seperti curhatan personil tentang niat dan maksud mereka dahulu saat masih bersama is sang vokalis.

Banyak komentar dari para netizen, ada yang menyayangkan is keluar, ada yang rindu Payung Teduh yang dulu, ada juga yang membandingkan suara penyanyi dengan yang dulu, tapi kebanyakan adalah komentar positif, support dan rata -rata adalah para fans Payung Teduh. @jackellectra2

One thought on “Tetap Eksis Tanpa Is, Payung Teduh Rilis Single Dan Video Terbaru “Lagu Duka””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.