Scroll to Top

Perdana Jadi Produser, Sigit Wardana Buat Web Series “Sang Penggoda”nya Tata Janeta dan Maia Estianty

By admin / Published on Thursday, 09 Aug 2018 02:20 AM / No Comments / 61 views

Cadaazz.com – Video musik Sang Penggoda’ Milik Tata Janeeta dan Maia Estianty yang mencapai 27 juta viewer yang akhirnya mendasari diangkatnya single duet Tata Janeta dan Maia Estianty menjadi sebuah web series di kanal YouTube oleh Mans Pictures dan di produseri  oleh mantan personil Base jam Sigit Wardana.

Menurut Sigit, series ini dibuat karena waktu itu pihak manajemen Mans Entertainment berjanji bila video musik single Tata Janeta dan Maia Estianty banyak viewernya akan di buat seriesnya.

“Waktu itu bos gue yaitu pihak management sempet bilang kalau lagu Tata dan bunda Maia Estianty tembus puluhan juta bakal di bikin seriesnya, akhirnya kenyataan tembus puluhan juta sampai saat ini sudah sekitar 27 juta viewernya, akhirnya dibikin deh,”cerita Sigit Wardana saat dijumpai di kantor Mans Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2018).

Sigit menceritakan awal kerjasamanya dengan Tata Janeeta dan Maia Estianty. Ini menjadi kali pertama seorang Sigit Wardana terjun dalam projek film series.

“Awal ceritanya gue di sini, berawal dari musik, bekerjasama sama Tata Janeeta dan bunda Maia. Pada saat rilis pembuatan post creative, gue ditunjuk jadi owner dan film pendek ini. Buat gue belajar juga, dari musik beralih ke film,” tambah Sigit.

“Banyak (kesulitannya). Kalau saya enggak dibantu tim, saya enggak bisa ngerjain ini. Apalagi ini profesi baru gue di film, beda pastinya sama di musik yang udah hampir 20 tahun gw lakoni. Di film gue masih ngeraba, banyak yang harus gue pelajarin. Untungnya gue punya tim yang sangat kooperatif dan support banget,” tambah Sigit yang juga sedang mempersiapkan single solo terbarunya ini.

Web series ‘Sang Penggoda’ berkisah mengenai pengkhianatan cinta. Orang ketiga muncul dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan Lita.

Rencananya, ‘Sang Penggoda’ web series akan dirilis pada 10 Agustus 2018 mendatang dibintangi oleh Yanni Welwani, Stevanee Sally, Reynaldi, Era Lolita S, Ruli Ramadhani dan Maia Estianty serta juga Tata Janeeta meski hanya sebagai cameo.

Penasaran kayak apa series yang di produseri Sigit Wardana dan di produksi Mans Entertainment? Tunggu saja tanggal Tayangnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.