Scroll to Top

Hotel Maut di Film “Gentayangan” Suguhkan Berantai Teror Ketakutan Di Bioskop 16 Agustus 2018

By admin / Published on Thursday, 09 Aug 2018 14:08 PM / No Comments / 473 views

Cadaazz.com – Film horor kembali akan menghiasi bioskop Indonesia, kali ini ada film horor terbaru milik MVP Pictures yang rilis berjudul “Gentayangan” yang menyuguhkan berantai teror ketakutan yang bakal tayang pertengah Agustus tahun ini. Film Gentayangan diperankan oleh sederet artis seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut, Christ Laurent, Bima Azriel, Marsha Auriel Brianna Simorangkir dan Haydir Salihz serta pendukung lainnya ini mengangkat hotel tua sebagai latar belakang tempatnya, Gentayangan menampilkan suasana mencekam.

Sebagai salah satu pemeran utama pria dalam film ini, Baim Wong mengakui ini adalah film horor pertamanya yang cukup mengalami kesulitan saat melakoninya sebagai Abimanyu.

“Ini film horor pertama gue, soal kesulitan saat shooting gue sulit saat menjaga emosi ketakutan itu untuk tetap sama di sepanjang film. Horor tuh sebenarnya sulit ya, apalagi kalau horor yang dibuat dengan matang dan serius proses shooting ini yang paling lama dari film lainnya ya, satu setengah bulan untuk satu film horor gue ini, beda sama digarap iseng rasanya,” ujar Baim disela Prescon dan pressscreening Film  MVP Pictures di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/18).

“Gue sih berharap film horor ini bisa diterima dan disukai penonton Indonesia dan pencinta film horor khususnya. Dan gue berharap ga ada lagi pembajakan film. Kasian kita udah susah – susah buat film, eh dibajak. Enakan beli tiket dan nonton menikmati film Indonesia, paling tidak hargai kerja keras pemain film,” harap Baim.

Film ini dari awal cerita menyuguhkan ketakutan yang tak hentinya. Penonton disuguhi ketakutan dan teror yang di alami oleh keluarga Abimanyu. Sound dalam film yang mengagetkan menambah rasa ketakutan dan teror mencekam dan membuat suasana seram yang dihasilkan dalam film yang disutradarai oleh Shyam Ramsay yang sebelumnya pernah menggarap sederet film Bollywood ternama, seperti Purana Mandir (1984), Veerana (1988), Bandh Darwaza (1990) hingga Nagin (1998).

Baim Wong

Meski dikemas dengan alur cerita yang sudah bisa ditebak, tetapi film ini sendiri cukup berhasil menampilkan suasana menyeramkan di sekitar hotel yang mampu mengaduk perasaan ketakutan dan keseraman teror yang ada di setiap scane per scane dalam film ini.

Beberapa kilas balik disugguhkan dalam  film ini tentang sejarah keluarga yang sangat menantang untuk dikulas hingga akting para pemainnya yang cukup maksimal menjadi tontonan yang istimewa bagi para pencinta film.

Film produksi MVP Pictures ini bercerita tentang seorang pria, bernama Abimanyu Karindra yang mengalami bangkrut dan terpaksa harus membawa istri serta kedua anaknya untuk menetap di hotel peninggalan orangtua mereka. Lokasi hotel tersebut berada di lembah gunung ratusan kilometer dari pusat Kota Jakarta.

Hotel yang diberi nama Kaki Langit itu awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, tetapi berubah menjadi teror menakutkan. Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga orang terdekatnya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut.

Teka-teki misteri teror serta serangkaian makhluk gaib di hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk yang mana mengarah pada masa lalu kelam keluarga itu. Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Abimanyu? Mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari hotel Kaki Langit? Teror dan keseraman apa yang akan disugguhkan? Saksikan Film Gentayangan yang akan mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.