Scroll to Top

Memasuki Tahun ke 6, Sekepal Aspal Indonesia MotoArt Exhibition 2018 di Gelar Venue Lebih Luas dan Lebih Beragam

By admin / Published on Monday, 06 Aug 2018 06:51 AM / No Comments / 233 views

Cadaazz.com – Helatan bertajuk ‘Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibiton (SAIME) 2018, Sabtu (4/8/18), digelar di Gudang 207, Cibis Business Park,Cilandak Jakarta Selatan. SAIME tahun ini mengangkat konsep design tata ruang rupa lebih matang sehingga para pengunjung dapat menikmati karya-karya yang dipamerkan baik berupa motor custom dan juga karya seni lain dan konten acara  yang lebih beragam.

Event SAIME 2018, kali mengangkat kurang lebih 22 perupa lokal yang memamerkan karya – karya mereka berdampingan dengan sekitar 40 motor dari 30 builder/Garage lintas generasi dari berbagai daerah di Indonesia.

Rizky Rosianto, account director SA dan Sammy Bramantyo creative director SA mengatakan, hal melatarbelakangi kegiatan ini, karena kesamaan minat dan untuk mengkpresikan diri melalui motor dan budaya custom, serta mau belajar menghargai.

“Dengan dukungan banyak pihak yang memiliki kesamaan visi dalam mengembangkan skema motor custom tanah air, SAIME kami harapkan dapat menjadi media bagi para penggemar kustom agar dapat menentukan pilihan cerdas dalam berekspresi dan menghargai budaya custom sebagai sebuah karya seni, apalagi tahun ini digelar di lokasi yang lebih luas dan konten yang beragam, semoga gelaran tahun ini menjadi edukasi yang positif” kata Rizky dan Sammy disela Prescon  di Gudang 207, Cibis Business Park, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/18).

Menurut Rony ‘Onix’ Rahardian dari ONX Idea Studio ini merupakan gelaran ke dua Onx ikut mendukung gelaran pameran custom Motor di tahun ke 6 ini.

Menurutnya gelaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya hal ini terlihat dari Veneu yang ada dan ragam aktivity dalam gelaran SAIME 2018 ini.

“Lokasi pameran tahun ini lebih luas sehingga pengunjung lebih leluasa untuk melihat motor – motor custom yang di pamerkan,  dan menghadirkan acara yang lebih beragam seperti Skateboard ramsp, food truck sampai dengan live musik dari band-band indie seperti The Riot Club, Zigi Zaga, Holy City Rolllers dan Kelompok Penerbang Roket (KPR),” ujar Rony ‘Onix’ Rahardian. Selamat dan sukses perhelatan SAIME 2018. Ditunggu  Gelaran Tahun Berikutnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.