Scroll to Top

Teror Mengerikan Di Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Produksi Screenplay

By admin / Published on Sunday, 05 Aug 2018 02:37 AM / No Comments / 83 views

Cadaazz.com – Sebuah film horor akan kembali mengisi daftar perfilman Indonesia ditahun 2018 ini, film ini diproduksi oleh Screenplay dan diberi judul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT. Difilm ini sang sutradara Timo Tjahjanto sepertinya ingin memberikan suguhan tontonan yang mengerikan secara visual dan teror yang tak ada habisnya membuat jantung penonton berdegup kencang terus menerus menyaksikan adegan demi adegan.

Seperti cerita horor misteri, film yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi seperti potongan puzzle yang tersusun. Twist cerita akan menjadi kejutan dari misteri jawaban adegan-adegan sebelumnya.  Sutradara Timo Tjahjanto sengaja memainkan dua bintang utama dfilm ini untuk diadu aktingnya yang menurutnya sangat luar biasa dan sesuai dengan cerita, ditambahkan menurutnya menjadikan dinamika film ini seimbang yang menambah daya tarik difilm ini.

Film Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang Alfie (Chelsea islan) seorang perempuan muda yang dihantui mada lalunya yang kelam. Ketika ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy)  yang terasingkan, koma karena penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi villa yang suka didatangi ayahnya. Disana Alfie berusaha mencari tau apa yang terjadi pada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara tidak wajar atau janggal.

Disana dia juga bertemu Maya (Pevita pearce) saudara tirinya yang mempunyai niat dan agenda sendiri. Di villa ini mereka akan menguak rahasia mengerikan bapak mereka Lesmana (Ray Sahetapy) dimana membawa mereka kepada teror-teror mengerikan dimana teror-teror iblis itu lebih menakutkan daripada kematian itu sendiri. Film Sebelum Iblis Menjemput tayang dibioskop 8 agustus 2018 ! ! yang punya sakit jantung jangan nonton!! @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.