Scroll to Top

Rilis Single Perdana, Band Asal Palembang, ‘Embun Lagi’ Ini Siap Mencicipi Warna – Warni Industri Musik Nasional

By admin / Published on Wednesday, 01 Aug 2018 03:10 AM / No Comments / 258 views

Cadaazz.com – Embun Lagi sebuah grup band yang terbentuk sejak tahun 2009 terdiri dari tiga personil Yudha Rizki Abdillah kelahiran 14 Desember 1992 sebagai vokal, Dimas Rino Prakoso kelahiran 20 Mei 1995 sebagai pemegang bass dan Muhammad Alfian Gani kelahiran 03 April 1993 penggebuk drum, mereka bertiga asli dari Palembang.

Embun Lagi memiliki arti sebuah band yang berharap karya-karyanya bisa menyejukkan hati para penikmat musik, layaknya embun di pagi hari. Single perdana yang siap dirilis berjudul “Tiga Tanya” sepertinya memang ada campur tangan dari para personil Archybi band yang memang telah sukses terlebih dahulu berkarya dari nol di Palembang sana sampai masuk label nasional yaitu NAGASWARA.

Keterlibatan Pencipta lagu dari Andi Archybi serta di aransemen oleh Ilham Archybi dan Edy Arcybi telah memompa semangat para personil Embun Lagi untuk masuk ke jenjang industri musik nasional yang lebih profesional lagi dalam mengembangkan karir bermusiknya.

Single “Tiga Tanya” terinspirasi dari kisah pengalaman pribadi sang pencipta lagu Andi Archybi bercerita tentang dua pasangan yang sudah menikah yang bertanya kepada pasangannya apakah ketika tua nanti dimana telinga, mata dan bibir tidak bisa berfungsi dengan normal lagi, apakah pasangannya bisa menerimanya?

Konsep musik yang bergenre pop ini memang easy listening dan bagi siapapun yang mendengarnya memberikan nuansa musik yang berbeda karena mengandung makna yang dalam tentang ungkapan rasa kasih sayang terhadap pasangan hidupnya.

Harapannya semoga single perdana Embun Lagi dapat diterima oleh seluruh kalangan dan dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang mendengarkankanya. Tentunya, dengan hadirnya karya-karya kami dapat bersaing di industri musik Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.