Scroll to Top

Trailer Pertama Film Aquaman Produksi Warner Bros Pictures, Mencapai 33 Juta Lebih Viewers Di Youtube

By admin / Published on Monday, 30 Jul 2018 01:47 AM / No Comments / 189 views

Cadaazz.com – Warner Bros Pictures akhirnya merilis trailer pertama film Aquaman di kanal YouTubenya pada 21 Juli 2018 lalu yang mencapai 33 juta lebih viewer dan masuk tranding topik YouTube channel. Film ini menjadi film solo perdana Arthur Curry alias Aquaman yang disutradarai oleh James Wan dan merupakan juga salah satu film superhero fantasi fiksi ilmiah.

Trailer ‘Aquaman’ dibuka dengan menunjukkan sekilas latar belakang orang tua Arthur dan bagaimana perbedaan kedua orang tuanya memengaruhi seluruh hidup Arthur. Video trailer pertama ini memperlihatkan ketika seorang anak di nganggu oleh anak lainnya di sebuah aquarium besar yang berisi ikan – ikan hiu ganas didalamnya. Tiba – tiba hiu – hiu tersebut berusaha memecahkan kaca aquarium besar tersebut dan pecah dan ingin menyerang. Namun anak yang di nganggu tiba – tiba bisa menghentikan serangan hiu tersebut dan bisa mengontrol hiu – hiu tersebut.

Selanjutnya di perlihatkan seseorang yang ternyata Aquaman  sudah besar yang diterpa dengan dua pilihan; yakni memihak manusia atau penduduk Atlantis. Hal tersebut tentu saja sulit karena Arthur merupakan bagian dari keduanya. Satu sisi ia harus menyelamatkan dunia bawah laut satu sisi dunia atas laut adalah kehidupannya. Ia memiliki posisi unik untuk menjadi jembatan bagi kedua dunia dan untuk memihak salah satunya merupakan hal yang mustahil ia lakukan. Oleh karena itu Arthur dan Mera pergi mencari Trident Atland, agar Arthur bisa menjadi Raja Atlantis.

Trailer ini menghabiskan beberapa waktu membangun hubungan antara Aquaman, dambaan hatinya, Mera (Amber Heard), sang ibu, Atlanna (Nicole Kidman) dan saudara tirinya yang juga menjadi rivalnya, Orm (Patrick Wilson).

Diketahui, film ini akan menjadi film penuh aksi yang spektakuler dengan banyak aksi bawah laut yang keren dengan CGI yang tak diragukan lagi. Banyak adegan – adegan seru yang disuguhkan dalam trailer pertama Aquaman.

Penulis  skenario film ini adalah David Leslie Johnson-McGoldrick  dan Will Beall dengan  cerita oleh Geoff JohnsJames Wan dan Will Beall, berdasarkan karakter dari DC , Aquaman diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger. Film ini diproduksi oleh Peter Safran dan Rob Cowan, dengan Deborah Snyder, Zack Snyder, Jon Berg, Geoff Johns dan Walter Hamada menjabat sebagai produser eksekutif.

Film besutan Warner Bros Pictures didukung pemain seperti Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Nicole Kidman, Patrick Wilson, Yahya Abdul‑Matee, Ludi Lin dan pendukung lainnya direncanakan bakal tayang 21 Desember 2018 mendatang. Penasaran seperti apa aksi  bawah laut Aquaman? Tunggu tanggal Tayangnya ya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.