Scroll to Top

Jelajahi Asia Tenggara Bersama Mong Chin dan Canon di “Who Runs The World” di  LIFETIME  Asia

By admin / Published on Wednesday, 25 Jul 2018 12:55 PM / No Comments / 428 views
Photo of Who Runs The World with Mong Chin (1)

Cadaazz.com – LIFETIME Asia dan Canon A + E Networks menayangkan serial digital pertama originalnya dengan menggandeng influencer gaya hidup asal Singapura yakni Mong Chin sebagai pemandu acara. Serial dengan judul Who Runs The World with Mong Chi ini mengajak menjelajah Asia Tenggara, serial ini terdiri dari 6 episode yang tayang perdana pada 23 Juli 2018 lalu dan akan tayang di Lifetime Asia setiap hari Senin pukul 20.30 wib.

Sesuai judulnya, Mong Chin melakukan enam lomba lari di enam negara Asia Tenggara selama delapan minggu, seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Tentunya hal tersebut tidak mudah karena Mong Chin selama ini lebih dikenal sebagai fashion and beauty influencer.

Photo of Who Runs The World with Mong Chin (3)

“Saya bukan pelari, gak bohong itu berat banget. Kebanyakan saya lari lebih panjang daripada race untuk kebutuhan gambar. Tapi ini lah pesan yang mau disampaikan pada penonton bahwa jika saya bisa, maka kalian bisa,” ujarnya disela konferensi pers di Keraton The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/18).

“Memulai proyek ini dalam banyak hal bagi saya dan mewakili semua hal yang selalu saya sukai mulai dari Travelling,, makanan, fotografi. Dan membawa saya lebih Deket ke followers saya dan bisa berbagi pengalaman dengan banyak orang,”tambah Mongchin

Menurut Merry Harun, Canon Division Directory PT. Datascrip dunia digital dan fotografi terus berkembang seiring waktu dan saat ini muncul kebutuhan untuk menikmati dan memproduksi konten sambil berpergian.

“Karena kalau kita lihat saat ini memang gaya hidup sehat dan aktif itu semakin berkembang. Dan masyarakat Indonesia itu sudah banyak kearah itu, sayang sekali kalau tidak dibagikan melalui bidikan – bidikan kamera. Jadi kita berharap dengan menonton serial yang begitu menginspirasi itu membuat masyarakat di Indonesia khususnya ingin memotret untuk membagikannya. Karena kalau memotret tidak membagikannya juga tidak berguna. Kalau memotret baik dan bagus bisa menggugah masyarakat lainnya dalam hal – hal yang positif terutama kalau kita lihat begitu kayanya kebudayaan dan keindahan alam,”ujar Merry Harun menerangkan.

“Untuk itu bagi yang hobi Travelling, fotografi dan lainnya untuk jangan lupa mengabadikan moment-moment berharga dengan kamera Canon. Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan Mong Chin,”tambahnya.

LIfetime Asia dan Canon A + E Networks membawa Anda pada petualangan yang berbeda di seluruh Asia Tenggara di Who Runs The World, setiap Senin, mulai 23 Juli pukul 20.30 di Lifetime Asia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.