Scroll to Top

Kenyang Pengalaman Dan Sibuk Di Pekerjaan Tidak membuat Natasha Pramudita Berhenti Berkarya

By admin / Published on Monday, 16 Jul 2018 15:42 PM / No Comments / 1349 views

Cadaazz.com – Kesibukan dalam bidang pekerjaan tidak lantas membuat Natasha Pramudita yang merupakan seorang penyanyi dengan aktifitas kerja yang padat melupakan hobi bermusiknya, penyanyi yang juga berprofesi sebagai pengacara ini bahkan sangat excited untuk terus berkarya dan berkreasi diatas panggung – panggung musik Indonesia.

Ditemui di Melody Music Lounge & Bar, grandkemang hotel dalam acara Indie Season 2018 Road To International Indie Music Festival – Pekan Raya Indonesia 2018, Natasha tampak sangat menikmati profesinya sebagai penyanyi. Tampil cantik diiringi dua orang gitaris senior yaitu Marshal Ada Band dan Noldy Benyamin Pamungkas, Natasha memberi contoh pada audience yang hadir bagaimana seorang entertainer yang baik tampil diatas panggung dan menjawab pertanyaan – pertanyaan awak media dengan baik.

Natasha Pramudita Mengawali karirnya pada tahun 1987 sebagai foto model dan penari. Wanita yang juga hobby olahraga beladiri Taekwondo ini bisa di merupakan wanita multitalenta dengan segudang prestasi yang mewarisi bakat seni nya dari Sang Ayah seorang Pianis Indonesia yang pernah menunjukkan kepiawaiannya bermain Piano dihadapan Presiden John F Keneddy saat Sang Ayah kuliah di Amerika.

Natasha Pramudita pernah tergabung dalam Colours Band dan NYG Band, Band Prambors pertama di Jakarta, Natasha pernah mengisi OST film Catatan Si Emon dan pernah terlibat menjadi backing vocal di Album Kidnap  Katrina dengan hits single yang berjudul ‘Biru’ serta menjadi featuring di U9 Band, tahun 2005 di album Complex dengan hits single nya ‘Rasa Percaya’. 

Setelah mengikuti ajang kompetisi vokal Asia Bagus, Natasha dilirik pencipta lagu ternama Deddy Dores untuk merilis album berjudul “Bicaralah Kasih”  di tahun (1995). 2 tahun kemudian tepatnya tahun 1995 ia membentuk sebuah grup Band yang bernama TASS Band dengan genre Pop Alternatif  dengan hits singlenya yang berjudul “LELAH” mulai dari sini lah karier bernyanyi nya mulai bersaing masuk kedalam era kancah Permusikan Indonesia. Banyak project kolaborasi bersama musisi- musisi Tanah Air seperti John Paul Ivan, Bondan Prakoso, Sandy Pas Band dll.

Tidak cukup sampai disitu, kariernya di bidang tarik suara terus dikibarkan nya . Pada tahun 2009 ,  Natasha yang juga berprofesi sebagai pengacara ini kembali menghadirkan Album Pop Religi,  Album “SUARA KALBU’,  Produksi Sony Music Indonesia , dengan hits single nya ‘Peristiwa Subuh’ featuring Fadly (PADI) yang di Arransemen oleh maestro kenamaan Tohpati Ario, berikutnya, tahun 2011 ,  Natasha Pramudita pun mengeluarkan singelnya yang berjudul ‘SUJUD’ , bersama Bey Blue (FOS Band), dan direcycle ulang dengan nama Dua Musim (Natasha Pramudita & Reza (Kraton Band) , sekaligus membawa ia menuju tantangan baru sebagai presenter sebuah acara Cafe Tausyiah di salah satu stasiun TV swasta (MNC Muslim Channel) pada saat itu.

Kemudian di tahun 2015,  kembali mengeluarkan Album “SUARA HATI” Universal Music Indonesia, dengan hits single nya “Shalawat Badar” di lanjut dengan Album “SUARA CINTA LIVE RECORDING” , Produksi Suara Cipta Nada , kembali berkolaborasi dan featuring dengan banyak nama besar musisi Tanah Air antara lain ; Tohpati Ario Indro Hardjodikoro, Ari Darmawan (HALMAHERA) , Irwan (JAMRUD), Danny (JAMRUD) , Mustafa (DEBU) .

Pada tahun 2016 Natasha kembali merilis single Religi ‘AL – I’’TIRAF dan di tahun 2017 single Religi ‘SUJUD’ (new version). Terbaru di tahun 2018 ini , ia kembali merilis single Religi terbarunya ‘DOA KU’ ciptaan Noldy Benjamin Pamungkas yang di Produksi olehSuara Cipta Nada. Penasaran dengan penampilan Natasha ? simak penampilannya di To International Indie Music Festival – Pekan Raya Indonesia 2018 di bulan September nanti. @ransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.