Scroll to Top

Single “Winter Song” Isyana Sarasvati dengan konsep Video Musik Vintage Theaterikal Yang Ciamik.

By admin / Published on Friday, 13 Jul 2018 13:31 PM / No Comments / 212 views

Cadaazz.com – Setelah merilis album pada bulan September tahun lalu, akhirnya Isyana Sarasvati merilis video musik bertajuk “Winter Song” dengan konsep Vintege theaterikal yang ciamik disuguhkan dalam video musiknya. Pengumuman rilis video musik Winter Song tepatnya 9 Juli 2018, Isyana Sarasvati menggumumkan rilis video musiknya melalui postingan – postingan akun instagram Isyana dan Sony Music Indonesia dan video musiknya sudah bisa dilihat di youtube channel.

#SonyNewRelease HAPPENING NOW! We are too excited to announce #WinterSong music video by @isyanasarasvati! ✨💕 Check the link video on our bio! #isyanasarasvati #newvideo #musicvideo, “ungkap Sony Musik di unggahan video di akun instagramnya.

Sebelum mengumumkan rilis video musik untuk singlenya ini, Isyana Sarasvati memposting foto – foto yang menggambarkan suasana hatinya di akun instagramnya.

Lagu Winter Song merupakan salah satu single yang masuk dalam album Paradox yang dirilis pada bulan September 2017. Lagu yang di tulis sendiri oleh Isyana dengan bantuan Daniel Caesar & Ludwig Lindell di produseri oleh Caesar & Loui ini dibuat di Swedia dan terinspirasi saat dirinya berada di sana. Lagu ini dikemas dengan begitu indah. Balad namun tetap modern. Dentuman beat sejak awal lagu dimulai akan membuat kalian jatuh cinta seketika.

Video Musik yang diunggah sejak Senin 9 Juli 2018 berdurasi 6 menit 24 detik ini sudah ditonton sekitar 211 ribu lebih viewer.

Video klip Winter Song menampilkan Isyana Sarasvati bersama sang model pria, Revaldo. Di awal klip, mereka terlihat duduk berdua dengan rantai yang saling mengikat. Lalu, terdapat tiga chapter dalam klip yakni The break up, Loneliness, dan Meeting with herself.

Setiap chapter menggambarkan masing-masing emosi yang dibawakan Isyana Sarasvati dengan cara berbeda. Bagaimana dirinya mengungkap sisi lainnya dalam balutan sentuhan dark saat penuh emosi hingga keceriaan dan tawa saat bertemu dengan diri sendiri.

Video musik yang ditangani oleh Katinka Pulungan sebagai director sekaligus produsernya ini menggungkapkan sesi lain seorang Isyana Sarasvati yang berbeda. Dengan suara yang khas serta video musik yang dikonsep sangat baik dengan warna – warna gelap serta konsep vintage yang ciamik membuat video musik ini semakin membuat galau yang menontonnya, karena video clip ini dikemas seperti teater singkat.

Dalam video musik ini, Isyana sangat ciamik dalam berakting, adegan demi adegan sangat natural ia sugguhkan. Adegan – adegan flashback dimunculkan yang menceritakan kenangan – kenangan ia bersama lelaki yang dicintainya saat dimana seolah – olah ia ingin kembali ke masa dimana segalanya masih baik-baik saja. Atau sekedar berusaha memperbaiki hubungan mereka. Dan pada akhirnya bahagia berdua. Harapan itu masih saja ada di dalam dirinya. Namun Sayangnya semua ini hanya khayalannya saja. Semua telah berakhir. Ia dan lelaki yang dicintainya dikisahkan putus cinta.

Kepedihannya ini tergambar begitu cantik pada versi video clipnya. Pada video clip ini Isyana Sarasvati beradu akting dengan pesinetron Rivaldo. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.