Scroll to Top

Gandeng Roy Jeconiah, DJ Stroo Semangati Para Duta Olahraga Indonesia Di Asean Games 2018 Lewat Single ‘Aku Garuda’

By admin / Published on Thursday, 12 Jul 2018 10:10 AM / No Comments / 165 views

Cadaazz.com – Cukup lama kita tidak mendengar munculnya semangat kebangsaan dalam sebuah lagu di masa kini dan cukup lama kita harus dicekoki oleh materi lagu yang ditujukan hanya untuk kepentingan industri musik belaka ternyata tidak membuat DJ Stroo kehilangan semangat untuk menyemangati para penikmat musik Indonesia lewat karya lagu yang membawa misi kebangsaan.

Dengan Menggandeng Roy Jeconiah sang rockers legendaris dan kenamaan tanah air, DJ Stroo meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘Aku Garuda’. Lagu ini di persembakan untuk para pahlawan yang sukses mengharumkan nama Indonesia, terutama bagi mereka yang berprestasi di bidang olah raga.

Walaupun lagu ini sebenarnya diciptakan jauh sebelum euphoria event olah raga se-Asia ini bergema namun Lagu ini memang sangat pas untuk menyambut moment Asian Games 2018”, terang DJ Stroo dalam acara launching singlenya Selasa 10/7/18 di Melody Music Bar & Lounge, grandhotel, kemang, jaksel.

Sebagai musisi yang cukup produktif berkolaborasi dengan banyak musisi, Tidak ada hal yang sulit untuk DJ Stroo membuat sebuah kolaborasi bersama seorang legenda rock Indonesia, Roy Jeconiah. DJ Stroo menceritakan gagasannya ini lahir ketika bertemu dalam satu panggung. Ajakan itu pun akhirnya terealisasi menjadi sebuah karya yang apik.

Lagu Aku Garuda memang di ciptakan khusus oleh DJ Stroo, sesuai dengan karakter vokal Roy yang memiliki timbre kuat dan karakter rock yang lebar. Tentu saja lagu ini menampilkan nuansa EDM (Electronic Dance Music) seperti karakter lagu-lagu DJ Stroo, tapi dengan aura musik rock yang lebar lewat olahan vokal luar biasa dari Roy Jeconiah.
Menurut Roy Jeconiah sendiri kolaborasi ini menjadi pengalaman terbarunya dalam karier bermusik. “Kita bisa menyatukan banyak hal dalam sebuah musik.” Tambahnya. Rencananya kolaborasi DJ Stroo dan Roy Jeconiah, tidak hanya berhenti di satu lagu ini saja.

Dalam proses pengerjaan album ini, campur tangan Andi Bayou saat melakukan take vocal memberikan kontribusi yang besar. Lagu Aku Garuda yang dirilis di bawah Think Dimensi (Artis Management) di harapkan bisa menyemangati para atlet tanah air yang berlaga di event Asian Games 2018, yang menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah. Dan tentunya lagu ini juga di persembahkan khusus untuk semua pahlawan bangsa yang berjasa mengharumkan nama Indonesia. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.