Scroll to Top

IIMF – PRI 2018 Akan Menampilkan Musik Teater Ala ‘AREYOUALONE?’

By admin / Published on Wednesday, 11 Jul 2018 14:18 PM / No Comments / 256 views

Cadaazz.com – Event International Indie Music Festival plus Pameran multiproduk indoor terbesar bernuansa festival Pekan Raya Indonesia yang akan digelar di ICE BSD, 27 Sept sampai 7 okt 2018 tangerang akan dimeriahkan oleh group band dan solois dalam dan luar negeri salah satunya adalah AREYOUALONE?  Band asal Jakarta yang mengusung all genre didalam musiknya akan ikut menampilkan karya dan performa terbaiknya.

Band yang digawangi oleh Ria Septiani (vocal, flute),  David Qlintang (gitar, backing vocal), Orwin Ramawan ( Gitar, backing vocal), Rizky Abdullah (Bass, backing vocal) dan Wizra Ucra (Drum, backing vocal) ini sudah mengeluarkan single ‘Rona Pelipur Lara‘ ditahun 2014 berikut juga dengan video musiknya yang juga diupload lewat akun official mereka dimedia sosial seperti youtube dan souncloud.

Pada tahun 2016, bekerjasama dengan Demajors, AREYOUALONE? merilis album pertama self tittle “AREYOUALONE?” lagu-lagu yang tercipta banyak menceritakan hal-hal sosial juga pengalaman pribadi personil yang dituangkan dalam musik dan lagu versi AREYOUALONE? dengan cukup menarik, bahkan ada satu lagu mereka berjudul “break me down” yang berdurasi 15 menit dimana lagu yang mereka ciptakan ini lebih mengarah ke musik teater.

Saat ini AREYOUALONE? sudah merampungkan album kedua yang masih dirahasiakan judul albumnya.. Penasaran dengan penampilan AREYOUALONE? yang sudah sering wara wiri dipanggung musik indie ini? Tunggu penampilan spesialnya DI International Indie Music Festival, Pekan Raya Indonesia 2018, @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.