Scroll to Top

Tiffany Young, Mantan K-Pop Ini Merintis Karir Di Amerika Dengan Meluncurkan Single ‘Over My Skin’

By admin / Published on Friday, 29 Jun 2018 13:41 PM / No Comments / 205 views

Cadaazz.comPenyanyi pop, Tiffany Young, hari ini merilis lagu perdananya berjudul “Over My Skin”. Setelah berkarir selama 10  tahun dengan Grup K-Pop, Girls Generation, Tiffany kini kembali ke Los Angeles, mendapatkan inspirasi baru untuk bermusik.

Single Over My Skin yang juga ditulis oleh Tiffany ini berisikan pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang, dengan muatan musik bernuansa pop klasik dan sedikit sentuhan musik R&B 90an. Tiffany mejelaskan, “Lagu ini memperlihatkan kecintaan saya kepada Britney Spears, Timbaland, Justin Timberlake, Pharrell, dan K-Pop. Semua itu adalah bagian dariku.”

Lagu yang bersifat semi otobiografi ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang sedang bertransisi ke fase selanjutnya dalam kehidupannya, dimana dirinya memutuskan untuk membebaskan diri dan lebih terbuka untuk pertama kalinya.

“Aku merasa bebas, sekarang rasanya seperti aku melangkah ke dalam kekuatan superku sendiri” kata Tiffany.

“Ini mengenai aku menjalani hidupku dengan caraku dan untuk diriku sendiri, bukan orang lain. Ketika mendengar laguku untuk pertama kalinya mungkin ada yang bilang, oh lagunya tentang seks, tapi coba dengar lagi, lagunya memiliki makna yang lebih dalam dari itu. Lagu ini tentang menjadi seorang wanita yang ada di masa seperti sekarang ini. Bagian favorit saya dalam lagu ini adalah ‘do nasty things and you don’t judge me’ karena saya pikir setiap wanita zaman sekarang merasakannya dan itu sama sekali tidak salah.” ujar Tiffany dengan bangga.

Tiffany bekerja sama dengan perusahaan entertainment, Transparent Arts untuk memperkenalkan musik barunya sekaligus visinya ke dunia. Perusahaan ini dipimpin oleh Far East Movement (grup Asia-Amerika pertama yang mencapai nomor 1 di tangga lagu Billboard) dan Jon Yip, salah satu sosok di balik tim produksi musik pemenang Grammy Award, The Stereotypes (2 Grammy Awards untuk Bruno Mars, “That What I Like”).  TIffany memiliki fans yang sangat besar sejak ia berkarir di Girls Generation. Hingga kini, fan base tersebut telah mencapai angka 6 juta pengikut di Instagram.

Mulai tanggal 29 Juni 2018, single “Over My Skin” sudah bisa didengar di digital music platform favorit seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, dan lainnya.

Video klip resmi Over My Skin selanjutnya akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018, dan akan diikuti oleh lagu-lagu lainnya dari Tiffany, artis yang suaranya kerap dibandingkan dengan idolanya yaitu Christina Aguilera, Mariah Carey dan Ariana Grande. (SPR(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.