Scroll to Top

Perjalanan Seru Dua Sepupu Beda Karakter di Film “Kulari Ke Pantai” Besutan Miles Films

By admin / Published on Sunday, 24 Jun 2018 04:50 AM / No Comments / 340 views
Maisha Kann dan Lil’li Latisha, Dua Pemeran Utama Anak Berbakat Di Film Kulari Kepantai

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film – film anak sebelumnya, akhirnya Miles Films kembali menghadirkan film anak bertajuk “Kulari Ke Pantai” yang menggisahkan keseruan perjalanan dua anak berbeda karakter Sam dan Happy. Miles Film yang terkenal dengan film anak yang selalu sukses di pasaran ini kini setelah 10 tahun vakum akhirnya membuat film anak kembali.

“Film perjalanan pertama setelah hampir setelah 10 tahun baru kami buat lagi. Karena dulu ada ‘Petualangan Sherina’ dan terakhir ada ‘Laskar Pelangi’,” kata Riri Riza selaku sutradara Kulari ke Pantai, saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/18).

Bagi Mira Lesmana selaku produser, rilisnya film Kulari Ke Pantai diakuinya karena ia melihat keberadaan film anak di Indonesia sudah sangat urgent.

“Sangat urgensi ya film anak. Harusnya mau buat film tentang Chairil. Film Indonesia pesat, tapi jumlah film anak kurang, jadi fokus untuk produksi film anak-anak. Kami ingin film ini bisa dinikmati oleh semua anak-anak,” kata Mira.

Film yang syuting di Rote ini memulai perjalanannya dari Jakarta, Cirebon, Temanggung, Pacitan, Magelang, Bromo, Banyuwangi, sampai ke Rote lagi dengan suguhan tempat – tempat indah yang disajikan. Dua karakter anak yang berbeda karakter diperankan epic oleh dua pemain anak yaitu Maisha Kann dan Lil’li Latisha. Bagi keduanya ikut bermain film Kulari ke Pantai merupakan pengalaman pertama mereka berakting

“Gak nyangka aja hasilnya bagus banget, ini film pertama aku, aku ga kepikiran sih bisa liat wajah aku di sini, awalnya aneh liatnya tapi aku seneng banget karena aku bisa berperan sebagai Happy,” ujar Lil’li Latisha

Begitupun menurut pemeran Sam, Maisha Kanna yang  atas hasilnya apalagi ia tak hanya berakting sebagai anak yang menyukai surfing tapi ia juga bernyanyi di film ini

“Aku nervous banget liat muka aku kayak gimana ya hasil akhirnya, pas aku liat wow keren. Aku seneng banget, aku suka editingnya dan aku suka ceritanya,” ujar Maisha yang juga bernyanyi untuk soundtrack film ini.

Peran ibu yang di perankan oleh Marsha Timoty juga tak kalah epic, pasalnya Marsha sangat klop dengan kedua pemeran anak tersebut. Untuk memperoleh chemistry, Marsha membutuhkan waktu tiga bulan pendekatan dengan Maisha dan Lil’li. Termasuk mengikuti proses reading.

“Hampir setiap hari ketemu, setiap hari latihan, dan muncul kedekatan itu natural, Riri Riza membantu melahirkan chemsitry kami bertiga,” lanjutnya.

Mira Lesmana, Riri Riza dan Para sponsor pendukung

Selama perjalanan mereka ada banyak kejadian yg bisa dipetik sebagai nilai yang positif. Seperti berteloransi dengan yang berbeda karakter, belajar mengenai bersimpati pada orang lain, mencintai kekayaan dan keindahan alam serta keragaman budaya di Indonesia. Dikemas dalam komedi drama film ini membuat film ini semakin seru dengan karakter – karakter pemain yang memiliki porsi yang pas di setiap adegan dalam film besutan Miles Film ini.

Film yang skenarionya ditulis oleh Gina S. Noer ini didukung oleh para pemain seperti Marsha Timothy, Maisha Kanna, Lil’li Latisha, Lukman Sardi, Edward Suhadi, M. Adhiyat, Suku Dani, Dodit Mulyanto, Ibnu Jamil, Fadlan Ridzal, Varun Tandjung, Karina Suwandhi, Yudha Khan, Ligwina Hananto, Franisca Suhadi, Pras Teguh, Mo Sidik dll.

Film ini berkisah tentang ibu-anak Uci (Marsha Timothy) dan Sam (Maisha Kanna) yang melakukan road trip dari Jakarta menuju Banyuwangi. Dalam perjalanan tersebut keduanya terpaksa membawa Happy (Lil’li Latisha), saudara sepupu yang sifatnya bertolak belakang dengan Sam, untuk ikut serta. Keseruan apa yang akan terjadi selama perjalanan panjang mereka? Penasaran? Siap – siap Liburan ketemu Mama Uci, Sam dan Happy bioskop mulai 28 Juni 2018. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.