Scroll to Top

Eks Drummer Pantera, VINNIE PAUL Menghembuskan Nafas Terakhir

By admin / Published on Sunday, 24 Jun 2018 03:51 AM / No Comments / 229 views

Cadaazz.com – Harapan banyak penggemar Pantera agar group ini kembali berkarya lagi nampaknya bakal tinggal harapan saja setelah drummer group rock metal asal Arlington Texas ini dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 23/6/2018 ini. Dilansir dari Metal Injection, kabarnya keluarga dari Vinnie Paul menginformasikan bahwa drummer bernama lengkap Vincent Paul Abbot ini mninggal disaat sedang tidur di rumahnya yang terletak di Las Vegas.

Masih menurut keluarga Vinnie, saat ini tubuh Vinnie sudah diserahkan kepadapetugas medis untuk di telusuri penyebab kematian drummer yang bersama sang adik Dimebag Darrel mendirikan Pantera pada tahun 1981. Vinni Paul meninggal pada usia 54 tahun menyusul sang adik yang sudah lebih dulu meninggal di tembak mati diatas panggung oleh fans nya sendiri pada tahun 2004 tak lama setelah Pantera dinyatakan bubar pada tahun 2003.

Para penggemar rock metal dunia dan musisi – miusisi dejawat Vinni Paul tak ayal langsung membanjiri halaman resmi media sosial Vinni dan group barunya Hell Yeach sejak beberapa jam lalu untuk menyatakan bela sungkawanya pada Vinnie. David Mustaine, Ted Nugent, Mark Tremonti, Vince Neil, Billy Idol, Dio, Corey Taylor dan banyak musisi rock dunia juga memposting rasa kehilangan mereka terhadap sosok Vinnie di akun twitter Vinnie Paul. Selamat Jalan Vinnie…Rock On !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.