Scroll to Top

Awal Bee Bertemu Hailee Steinfeld di Official Teaser Trailer Film Bumblebee.

By admin / Published on Wednesday, 13 Jun 2018 01:28 AM / No Comments / 210 views

Cadaazz.com –Paramount Pictures belum lama ini merilis teaser trailer film terbarunya bertajuk “Bumblebee“. Dalam teaser trailer tersebut diawali bertemunya Hailee Steinfeld sebagai Charlie Watson. Film Bumblebee yang juga dikenal sebagai Transformers Universe adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Travis Knight dengan penulis skenario Christina Hodson.

Film Ini adalah spin-off dalam serial film live-action Transformers, berdasarkan karakter Transformers dengan nama yang sama, dan berfungsi sebagai prekuel Transformers (2007). Sejak diunggah di kanal youtube Paramount Pictures pada 5 Juni 2018 sempat menjadi tranding di posisi 47 youtube dengan jumlah penonton sekitar 18 juta lebih viewer.

Dalam teaser trailer pertamanya terlihat film yang ceritanya berada pada 1987 itu, video teaser tersebut Charlie menemukan Bumblebee berlindung di sebuah tempat barang rongsokan pantai California kecil. Charlie Watson membawa Bee, peristiwa diluar dugaan terjadi ketika tiba – tiba mobil Volkswagen berubah menjadi robot. Charlie merasa bahwa itu bukan Volkswagen Beetle biasa. Dengan sedikit rasa khawatir dalam video tersebut Charlie menyentuh wajah Bee.

Bumblebee memperlihatkan nuansa yang berbeda dari film-film Transformers sebelumnya. Tampak di sini karakter gadis bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seperti memiliki emosi yang kuat dengan Bumblebee.

Film yang di produseri Michael Bay, Stephen Davis, Tom DeSanto, Lorenzo ini didukung pemain seperti Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow, dan Pamela Adlon di rencanakan bakal tayang dibioskop pada 21 Desember 2018. Penasaraan seperti apa keduanya bertemu dan menjadi temen? Tunggu tanggal tayangnya di bioksop ya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.