Scroll to Top

Bertajuk “Jangan”, Marion “Idol” Jola Rilis Single Perdana Bersama Rayi “RAN”

By admin / Published on Monday, 11 Jun 2018 13:32 PM / No Comments / 538 views

Cadaazz.com – Setelah Jodie Idol merilis single sweetnya bersama Arsy Widianto, kini satu lagi finalis jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola pun tak mau ketinggalan merilis single perdananya, kali ini personil RAN yaitu Rayi yang jadi temen duet jebolan Idol 2018 ini dengan merilis single bertajuk “Jangan“.

Pengumuman rilis single perdana Marion Jola terlihat dari postingan akun instagramnya dan label yang menaunginya yaitu Universal Music Indonesia.

” Dulu, kata orang khayal ku terlalu tinggi, tak akan tergapai kata nya, namun sekarang aku berdiri disini, di sebuah pencapaian yang aku impikan di seluruh hidup ini,  tak pernah terbayangkan bekerja sama dengan orang-orang yang menjadi inspirasi aku selama ini, panutan ku untuk berkarya 😭❤❤ and finally tomorrow is D-Day!!! single pertama aku rilis 😭❤ im so excited and i hope u guys too!! H-1 mi lavs!! #singlemarion#marion1stsingle #lalapunyasingle 📸 @akbarmoose,”ungkap Marion di posting akun instagramnya.

Dalam video postingan akun instagram Universal Music Indonesia, mengatakan bahwa salah satu finalis Indonesian Idol Season 9, Marion Jola merilis single pertamanya bertajuk “Jangan” berkolaborasi dengan Rayi Putra salah satu personil RAN.

Single yang menceritakan seseorang yang dibodohi cinta ini terdengar easy listening bikin lagu ini mudah dihapalkan. Suara manja Marion Jola berduet dengan Rayi Putra terdengar pas. Dalam duet ini Rayi mengexplore kemampuan ngerapnya hingga terdengar catchy.

Mario Jola merilis single bergenre Pop R & B yang merupakan diluar zona nyamannya. Marion yang biasa bernyanyi dengan karakter suara manjanya yang swing ini kini muncul dengan single perdana yang berbeda dari karakter suaranya.

Single milik Marion merupakan lagu yang diciptakan oleh tiga komposer Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino dari RAN ini sudah bisa download dan stream lagunya di digital music streaming platform. Congrats Lala. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.