Scroll to Top

Kolaborasi Maroon 5 Dengan Cardi B di Single ‘Girls Like You’ Yang melibatkan Camila Cabello hingga Gal Gadot di Video Musiknya.

By admin / Published on Tuesday, 05 Jun 2018 11:13 AM / No Comments / 405 views

Cadaazz.com – Maroon 5 mengandeng Cardi B di single terbarunya bertajuk “Girls Like You” sekaligus rilis video musiknya yang melibatkan banyak perempuan – perempuan hebat dan top. Tampaknya kesuksesaan Cardi B di di belantika musik internasional sama sekali tidak bisa diremehkan. Setelah sukses bersama hit single “Bodak Yellow”, digandeng Bruno Mars di lagu Finesse, Rita Ora (Girls) dan Jennifer Lopez (Dinero). Kini Cardi B digandeng Maroon 5 lewat single yang dirilis bersama music video yang diumumkan di akun instagram Maroon 5 dan Universal Indonesia.

“Lagu terbaru dari @maroon5 featuring @iamcardib ”Girls Like You” udah bisa kamu dengerin sekarang di digital streaming kesukaan kamu ya🌸 Video klip-nya juga seruuu banget! Karena beberapa nama perempuan hebat dunia seperti @gal_gadot , @jlo , @camila_cabello , @ritaora , sampai istri dari @adamlevine yaitu model @behatiprinsloo hadir dalam video ini 💕Ada yang bisa sebutin nama-nama perempuan hebat lainnya yang ada di video klip ini? Comment dibawah ini ya..,” jelas akun Universal Indonesia pada video pastingan Instagramnya.

Lagu ‘Girls Like You’ ini merupakan lagu yang mengusung tema kesetaraan hak wanita dan menolak perbedaan pada ras-ras tertentu kawula muda. Lirik lagu dari Girls Like You juga menunjukkan bahwa dalam suatu hubungan posisi perempuan dan laki-laki adalah setara dan saling membutuhkan.

Video Musik yang diunggah sejak 30 Mei 2018 di kanal youtube sudah ditonton sekitar 25 juta lebih viewer dengan menjadi tranding ke 2 di youtube. Dalam Video musik terlibat wanita -wanita terkenal seperti Camila Cabello, Tiffany Haddish, Gal Gadot, Mary J. Blige, Jennifer Lopez, Chloe Kim, Millie Bobby Brown, Franchesca Ramsey dan lainnya.

Konsep ini tampak sederhana, dalam video musik Maroon 5 pada panggung yang dramatis, tetapi agak polos dan kamera berputar mengelilingi Adam Levine. Hanya setiap kali lensa berayun di sekitar penyanyi dalam video baru untuk “Girls Like You”, wanita berprestasi lainnya muncul menari di belakang Adam.

Diawali dengan wajah Adam Levine yang bernyanyi kemudian muncul Camila Cabello, setelah itu digantikan oleh komedian / aktris Phoebe Robinson dari 2 Dope Queens dan kemudian pesenam Olimpiade Aly Raisman, yang berjabatan tangan dengan pemimpin band dan berbagi senyuman.

Tak hanya itu dalam video musik tersebut muncul komedian Sarah Silverman yang tampil dingin dalam jaket kulit, diikuti oleh Wonder Woman sendiri, Gal Gadot, dan kemudian muncul Lily Singh, Amani Al-Khatahtbeh dan aktris Trace Lysette. Kemudian ada Tiffany Haddish bersama dengan aktivis Angy Rivera dan Well, serta Franchesca Ramsey.

Tak sampai disitu, dalam video juga  muncul Millie Bobby Brown dan Ellen DeGeneres. Adam Levine kembali muncul sendirian di atas panggung. Namun  Cardi B dengan rapsnya kemudian muncul Jennifer Lopez, Olypmic snowboarder Chloe Kim, bintang sepak bola Olimpiade Alex Morgan dan Mary J. Blige. Dan video musik berakhir dengan munculnya perempuan dan anak di hadapan Adam yang kemudian Adam lalu memeluk keduanya. kemunculan wanita – wanita hebat yang menjadi model video musik tersebut membuat Video Maroon 5 tersebut penuh dengan bintang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.