Scroll to Top

Daniel Craig Tetap Sebagai Bond, Sekuel Ke 25 James Bond Mulai Syuting Desember 2018

By admin / Published on Sunday, 27 May 2018 04:05 AM / No Comments / 268 views

Cadaazz.com – Setelah melalui banyak berita spekulasi berkaitan dengan siapa yang akan memerankan tokoh agen rahasia James Bond 007 di sekuel film ke 25 nya, akhirnya Daniel Craig secara resmi kembali ditetapkan untuk kembali memerankan sosok M16, mata – mata Inggris James Bond.

Berita ini di sampaikan oleh Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli pada siaran pers yang diinfokan ke berbagai media pada hari Jumat, 25 Mei kemarin. Daniel Craig akan membintangi film James Bond ke 25 yag belum diberi judul dan film tersebut akan menjadi film kelima Craig sebagai Bond setelah Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008) , Skyfall (2012) dan Spectre (2015).

Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli juga mengumumkan bahwa sutradara asal Inggris Danny Boyle telah menandatangani kesediaan untuk menyutradarai sekuel James Bond terbaru yang rencananya akan mulai syuting akhir tahun 2018 ini atau pada awal Desember 2018.

Danny Boyle adalah sutradara berkebangsaan Inggris yang pernah sukses memenangi penghargaan Golden Globe dan Academy Award. Danny Boyle pernah dipuji para pengamat film karena menghasilkan film – film bagus seperti Slumdog Millionaire, Steve Jobs, T2 Trainspotting dan 28 Days Later.

Keputusan Daniel Craig untuk tetap memerankan tokoh James Bond juga agak mengejutkan karena sebelumnya Craig pernah mengeluarkan statemen di sebuah acara televisi bahwa dia akan berhenti dan mengundurkan diri dari perannya sebagai agen rahasia Inggris tersebut. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.