Scroll to Top

Starvision Resmi Rilis Teaser Film Horor “KAFIR : Bersekutu dengan Setan” di Youtube.

By admin / Published on Tuesday, 22 May 2018 15:47 PM / No Comments / 722 views

Cadaazz.com – Setelah Film Sajen, tampaknya  Starvision tak berhenti memproduksi film horor, tahun ini kembali Starvision memproduksi film horor bertajuk “Kafir : Bersekutu dengan Setan“. Hal ini terlihat dari secara resmi di unggahnya teaser film ini di akun instagram dan kanal youtube Staravision pada 18 Mei 2018.

Dalam teaser film besutan Starvision ini warna – warna keseraman dan kemisteriusan sudah terlihat dari video teasernya. Dalam video trailer berdurasi 1 menit 10 detik yang sudah ditonton sekitar 20 ribu lebih viewer ini terlihat ada adegan seorang ayah yang muntah darah disertai beling saat bersama keluarganya sedang makan malam.

Kemudian terlihat beberapa adegan yang menegangkan. Suara sound yang seram membuat trailer film ini sangat menakutkan. Berkisah Sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis tiba – tiba mengalami kejadian tak terduga disuatu makan malam sang bapak tiba – tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan beling dari mulurnya.

Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik dan kini giliran sang ibu yang mendapatkan teror – teror ghaib. Sekarang sang ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo seorang dukun di kampung mereka tiba – tiba mati misterius, dan rumahnya hangus terbakar. Apakah itu ada hubungannya dengan teror -teror ghaib yang menimpa keluarga itu?

Andi dan Dina sebagai anak tak rela kejadian yang sama kepada bapak mereka akan menimpa ibu mereka. Mereka harus mencari tahu penyebabnya demi menyelamatkan nyawa sang ibu mereka. Film yang direncanakan akan tayang di bioskop tanggal 5 Juli 2018 didukung oleh para pemain seperti, Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Slamet Ambari, Oce Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten, Antar, Yayu Unru, Laksmi, dll. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *