Scroll to Top

“Dancing in Paradise” Single Pop R&B yang Funky dan Groovy milik Chloe Xaviera

By admin / Published on Monday, 21 May 2018 19:52 PM / No Comments / 1321 views

Cadaazz.com – Chloe Xaviera membuktikan janjinya mengenai single terbarunya yang akan rilis pada bulan Mei 2018. Bertajuk “Dancing in Paradise” single dengan mengusung Pop R & B ini terdengar funky dan groovy mengajak pencinta musik untuk berdansa. Melalui siaran presnya pada 11 Mei 2018, Chloe X juga siap untuk merilis albumnya yang akan didistribusikan oleh Aquarius Musikindo tersebut. Sebagai single yang pertama Chloe X meluncurkan single berjudul ‘Dancing In Paradise’ .

Memadukan keunikkan sound hip-hop, pop dan R&B, Chloe X menghadirkan ‘Dancing In Paradise’ yang funky dan groovy ini yang akan ada di mini album bertajuk “It Is I”.

Lagu yang bercerita tentang menari dan bersenang-senang tersebut memiliki nuansa urban, R&B, hip hop, rap, dan pop yang dikemas secara apik. Single tersebut hadir pada sebuah Mini album yang berhasil dibuat dengan berkolaborasi bersama para musisi, penulis musik dan produser andal asal Amerika Serikat. Tak hanya itu, dalam mini album Chloe X, Agnez Mo ikut andil sebagai produser dalam pengerjaan album sekaligus jadi vokal coach untuk penyanyi yang bermain film “Koki – koki Cilik” kelahiran 20 Agustus 2009 ini.

Selain “Dancing in Paradise” dalam mini album “It Is I” terdapat lagu “Friend in You” dan “Watch Me Go (Flyin’ High 2)”. Selain merilis single Dancing in Paradise, Chloe Xaviera juga merilis video lirik di kanal youtube yang di unggah pada 10 Mei sudah ditonton sekitar 14 ribu lebih viewer. Single yang akan di distribusikan oleh label Aquarius Musikindo sudah bisa dibeli di Itunes, dan didengarkan di music platform seperti Apple Music, Joox, Spotify, Langit Musik, Melon dan Deezer. Congrats Chloe X. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.