Scroll to Top

Gitaris System Of A Down, Daron Malakian Rilis Single Solo Terbarunya

By admin / Published on Saturday, 19 May 2018 22:51 PM / No Comments / 548 views
photo By : ©Francesco Castaldo

Cadaazz.com – Gitaris “System Of A Down” / SOAD, “Daron Malakian” semakin menunjukan eksistensinya di luar group “System Of A Down” dengan kembali bersiap merilis album solo terbarunya bersama group band “Scars On Broadway” yang didirikannya pada tahun 2008 silam bersama rekannya di SOAD, drummer John Dolmayan. Scars On Broadway sendiri sudah pernah merilis album berjudul “Scars On Broadway” pada tahun 2008 yang menghasilkan dua hits single yaitu : They Say dan World Long Gone.

Sambil mempersiapkan album kedua yang sedang memasuki akhir produksi, Daron terlebih dahulu merilis sebuah single berjudul “Lives” lengkap dengan video klipnya.

“ketika saya pertama kali memulai Scars, saya selalu mengatakan bahwa itu akan berbeda dari album ke album. Tergantung pada jenis arah yang ingin saya ambil”, terang Daron menjelaskan mengenai warna musik Scars On Broadway di single dan bakal album terbarunya nanti.

Daron Malakian dan Scars On Broadway secara resmi sudah menunggu selama 10 tahun untuk perilisan single terbaru mereka walaupun pada tahun 2010 mereka sempat merilis single berjudul “Fucking” secara tidak resmi.

Dikutip dari Instagram resmi Daron Malakian, gitaris berusia 42 tahun ini terlihat sangat semangat mempromosikan cupilkan video klip single terbaru yang berjudul “Lives” kepada para followersnya. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.