Scroll to Top

Pertunjukan Koreografi Tari Spasial Karya Josh Marcy Digelar di Teater Salihara

By admin / Published on Thursday, 17 May 2018 14:02 PM / No Comments / 167 views

Cadaazz.com – Spasial adalah karya yang menyoroti dialog di antara ruang dan tubuh. Kedua satuan tersebut terintegrasi dan saling berhubungan satu sama lain. Keberadaan ruang menjadi dinamis karena adanya tubuh di dalamnya. Sementara dalam perjalanannya, karya ini juga mengeksplorasi ruang yang terdapat dalam tubuh itu sendiri.

Spasial adalah koreografi terbaru ciptaan Josh Marcy yang menampilkan empat penari berbakat yaitu Alisa Soelaeman, Nudiandra Sarasvati, Ari Prajanegara dan Irfan Setiawan. Kental dengan anasir tari modern, Josh Marcy akan menunjukkan adanya kontras antara perwujudan tubuh yang menari dengan ruang di dalam realita. Pada saat bersamaan, Spasial juga menunjukkan hal-hal yang bersinggungan di antara keduanya. Sebuah percakapan. Sebuah sudut pandang. Sebuah perjalanan.

Pertunjukan Spasial oleh Indonesian Dance Theatre didukung oleh Jawa Pos dan Bakti Budaya Djarum Foundation dan digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018, Pk. 20.00 wib di teater Salihara dengan harga tiket sebesar Rp. 75.000,- (umum) dan Rp. 50.000,- (pelajar). (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.