Scroll to Top

Kaka Slank dan Marcell Siahaan Menjadi “Penghuni” Baru Coach The Voice Kids Season 3 Dan Bakal Bersaing Sengit Dengan Agnezmo.

By admin / Published on Tuesday, 15 May 2018 12:24 PM / No Comments / 184 views

Cadaazz.com – Setelah rumor akan digantinya Bebi Romeo dan Tulus sebagai coach di salah satu ajang bernyanyi anak – anak The Voice Kids Indonesia (TVKI), akhirnya terjawab. Pihak GTV memperkenalkan formasi baru coach The Voice Kids Indonesia Season 3 tahun ini yaitu Kaka Slank dan Marcell Siahaan dengan tetap mempertahankan Agnezmo sebagai coach di dua musim sebelumnya.

Menurut Hary Martono selaku SVP Programming & Acquistion GTV mengungkapkan alasan menggandeng Kaka Slank dan Marcell Siahaan. Ia melihat hadirnya tiga coach dengan latar genre berbeda akan membuat The Voice Kids Indonesia semakin lengkap dan seru.

“Banyak treatment yang akan kita lakukan. Kita membuat formasi baru untuk coach. Agnez Mo Marcell dan Kaka. Masing masing kita tahu treck recordnya di industri ini. Kita yakin dengan formasi baru ini akan menambah keseruan dan perebutan anak anak semakin ketat,” jelas Hary Martono saat presconference di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/18).

Sementara itu, menurut Deasy Yohana, Produser The Voice Kids Indonesia bahwa dua juri baru ini ditentukan setelah melakukan banyak pertimbangan, observasi dan survei kandidat para coach.

“Prosesnya agak cukup panjang. Akhirnya mewakili genre rock jatuh di Kaka. Kaka ternyata untuk menilai anak anak besar sekali pengaruhnya, sedang untuk Marcell punya daya pikat yang luar biasa bagi anak – anak dan representatif musiknya juga luar biasa. Saya berharap dengan formasi dan formula baru di season 3 ini, bakal menarik karena persaingan tiga coach ini nantinya dalam memperebutkan bakat – bakat hebat nantinya,”ujar Deasy Yohana.

Sebagai coach baru, Kaka Slank dan Marcell Siahaan mengungkapkan rasa mereka bisa terlibat di The Voice Kids Indonesia tahun ini.

“Saya deg degan sebenarnya karena kalau melihat anak anak, saya punya impian bagaimana sebaik mungkin menciptakan karakter yang original. Enggak sabar lihat talenta anak anak, dan ini jadi moment belajar untuk saya,” kata Marcell

“Aku justru penasaran kalo aku handle kids kaya apa ya apalagi buat talent. Generasi milenial itu generasi yang rada ajaib. Karena tiba-tiba, out of nowhere bisa menyanyi dengan gila-gilaan. Ini kapan belajarnya,” ujar Kaka kagum.

Bagi Agnezmo, dengan formasi baru coach tahun ini makin membuat The Voice Kids Indonesia season 3 semakin siap dan seru dalam persaingan.

“Seru sih, apalagi lihat coach yang ini dua lainnya baru. Tapi aku sudah kenal mereka lama dan sudah tahu karakter mereka asik seru out going. Aku malah penasaran sih sama mereka nanti pas di Blind Audition kayak apa,” ucap Agnezmo.

Selain perubahan formasi coach, The Voice Kids Indonesia season 3 juga digelar di 15 kota serta bakal ada panggung blind audition yang lebih megah dengan persiapan yang bakal seru. Seperti apa persaingan para coach memperebutkan talenta – talenta terbaik anak Indonesia? Saksikan The Voice Kids Indonesia Season 3 mulai Kamis 28 Juni 2018, pukul 19.15 WIB hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *