Scroll to Top

The Neighbourhood Rilis Single “Scary Love” berbarengan Dengan Video Musiknya.

By admin / Published on Monday, 14 May 2018 20:01 PM / No Comments / 160 views

Cadaazz.com – The Neighbourhood (“THE NBHD“) grup musik indie rock yang dibentuk di Newbury Park, California pada tahun 2011 ini kembali merilis single terbaru mereka bertajuk “Scray Love” yang ada di album “The Neighbourhood” yang rilis 9 Maret 2018 lalu sekaligus video musiknya. Grup musik ini terdiri dari vokalis Jesse Rutherford, gitaris Jeremy Freedman dan Zach Abels, basis Mikey Margott, dan drummer Brandon Alexander Fried.

The Neighbourhood merilis album ketiga mereka pada 9 Maret 2018, album ketiga mereka rilis, berjudul The Neighbourhood dan merilis single “Scary Love”.

Single Scary Love yang bercerita tentang keputusaan akan cinta, kehilang cinta dari seseorang terlihat dari lirik lagunya yang memohon, “Your love scares me / Nobody ever cares about me / Like you do, ooh, yeah, I need you here..”

Seperti judulnya, single “Scary Love” mempertahankan sisi gelap band Indie ini. Trek ini dirasa seperti suasana yang sedikit menyeramkan.

Musik yang disungguhkan dalam single ini berbeda dari single – single milik The Neighbourhood. Dalam single ini synthesizer dan sentuhan drum retro menciptakan nuansa menakutkan yang lembut di atas suara Jesse Rutherford selama lirik – lirik diucapkan. Meskipun begitu masih mampu menciptakan pop yang hangat,  pendengar akan merasakan dalam paduan suara yang indah, ketika vokal Rutherford melantunkan lagu ini mungkin bukan lagu yang paling memikat milik The Neighbourhood sebelum – sebelumnya. Namun terlihat berbeda dari suara khas mereka. Dalam lagu ini sedikit mengajak menari meski liriknya tidak tentang kebahagian sehingga tidak terlalu menakutkan untuk dibayangkan.

Video musik baru milik The Neighbourhood bergaya retro terlihat dari beberap detail konsepnya. Warna – warna suram ditampilkan sesuai lagunya. Beberapa adegan di suguhkan di video musik ini mulai dari model utama sampai para pendukung video klip.

Album ketiga The Neighbourhood masih dibawah naungan Columbia Records dan Sony Music ini sedang tur Amerika Utara yang dimulai pada 6 April di Ogden di Denver, Colorado. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.