Scroll to Top

Oreima Films Umumkan Persiapan Dan Nama – Nama Pemain Di Film “Pemburu Di Manchester Biru”

By admin / Published on Saturday, 12 May 2018 21:30 PM / No Comments / 303 views
(ki-ka)Reza Hidayat, Rako Prijanto, Adipati Dolken, Ganindra Bimo, Hanif Thamrin_01

Cadaazz.com – Euforia para pecinta bola masih hangat bersorak-sorai menyambut kemenangan klub liga primer Inggris, Manchester City. Untuk merayakan momen kemenangan tersebut, Oreima Films mengumumkan para pemain film “Pemburu di Manchester Biru” yang di adaptasi dari novel terlaris karya Hanif Thamrin. Film non-fiksi pertama dengan tema sepakbola berlatar belakang kompetisi Klub Liga Primer Inggris ini menceritakan kisah perjuangan anak muda indonesia, Hanif dalam meraih impian semua para penggila sepakbola untuk bekerja di Manchester City, Inggris yang akan diperankan oleh Adipati Dolken, aktor berbakat pemenang penghargaan “Actor of the year” di Indonesia choice Awards 2018 dan Pringga diperankan oleh Ganindra Bimo sebagai sahabat Hanif di London.

Adipati Dolken

Ditemui saat press con, Adipati Dolken mengungkapkan bahwa “Saya senang sekali bisa memerankan Hanif di film ini dan sepakbola adalah olahraga favorit saya, bahkan dulu saya punya cita-cita ingin menjadi atlet sepakbola. Passion saya terhadap sepakbola akan saya wujudkan di dalam film ini dan semoga dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi besar dalam mewujudkannya.” ucap Adipati Dolken

Hanif Thamrin adalah seorang pemuda asal Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London untuk menyelesaikan sekolah S2 namun menghadapi rintangan dan kesulitan selama hidup disana, keluar dari zona nyaman dan mengejar kesempatan kedua di Manchester yang layak untuk diperjuangkan hingga akhirnya dapat bekerja disebuah klub Liga Primer Inggris. Pekerjaan paling menyenangkan dan terbaik bagi para pecinta bola. “Lewat film Pemburu di Manchester Biru” saya ingin memberitahu anak muda Indonesia bahwa bekerja di klub sepakbola premier league bukan hanya sekedar impian, tapi bisa di wujudkan.” terang Hanif

Dibalik layar, sutradara Rako Prijanto akan mengemas film drama non-fiksi ini secara epik dan emosional. Mengulang kesuksesan film sebelumnya “Sang Kyai” yang diperankan juga oleh Adipati Dolken meraih sejumlah penghargaan seperti Film Terbaik FFI2013, mereka kembali berkolaborasi untuk menghasilkan sebuah film yang menginspirasi dan penuh motivasi bagi masyarakat Indonesia khususnya anak muda pecinta sepakbola untuk mewujudkan mimpi bertemu idola di klub favoritnya.

Rako Prijanto mengatakan “Industri film Indonesia semakin maju dan berkembang, kita sebagai penikmat film butuh tontonan yang beragam, karena film sebagai sarana hiburan tentu harus bervariasi, film “Pemburu di Manchester Biru” memberikan rasa baru ketika kita membutuhkan hal yang berbeda di tengah-tengah keberagaman. Memberikan pembelajaran bagi kita masyarakat yang sudah terbukti pecinta sepakbola.”

Biography anak Indonesia dalam dunia premier League sekelas Manchester City tentu saja akan menarik untuk di tonton karena menguras emosi dan inspiratif. Diantara jutaan generasi millenials yang lahir di budaya baru Indonesia, Hanif Thamrin muncul sebagai satu-satunya anak Payakumbuh asli yang berhasil di Manchester City Football Club”, tambahnya.

Sebagai produser film “Pemburu di Manchester Biru”, Reza Hidayat mengungkapkan ketertarikannya dalam menyukseskan film yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola “Ketika saya membaca kisah Hanif,saya langsung bermimpi bisa bekerja di klub sepakbola ternama dan bertemu dengan idola, impian, bahkan bekerja di tempat impian semua para pecinta sepakbola adalah sebuah kesan yang tidak akan terlupakan. Kisah ini menginspirasi bagaimana kita sebagai putra Indonesia bisa menjadi bagian dari dunia dan bekerja disebuah klub olahraga manapun, bertemu dengan idola kita setiap hari dan bersorak untuk team idaman yang kita bela dari kecil.

Diproduksi oleh Oreima Films, persiapan syuting film Pemburu di Manchester Biru” akan dimulai pada bulan Mei berlokasi di Indonesia dan Inggris. Film ini juga disponsori oleh Jiwasraya dan Traveloka. Rillis di bioskop pada akhir tahun 2018. @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.