Scroll to Top

Kisah Kocak Yeti di Trailer film “Smallfoot” besutan Warner Bros.

By admin / Published on Friday, 11 May 2018 12:32 PM / No Comments / 595 views

Cadaazz.com – Warner Bros Animation Group pada bulan April lalu resmi merilis trailer film animasi terbarunya berjudul “Smallfoot” di kanal youtubenya. Meski baru trailer pertama, terlihat adegan – adegan kocak yang disuguhkan di trailer film animasi tentang Yeti ini. Video ini disajikan sudut pandang dari bangsa Yeti yang bernama Migo dan menceritakan tentang dongeng mengenai bangsa manusia yang mereka sebut sebagai Smallfoot.

Dalam trailer yang diunggah pada 24 April 2018 di kanal youtube Warner Bros digambarkan bagaimana Migo yang bertemu manusia saat di kemudian ingin membuktikan bahwa manusia itu benar-benar ada.

Dalam tailer ini diperlihatkan Migo nekat pergi ke dunia manusia untuk membuktikan kalau ada manusia di didunia selaian Yeti.  Adegan – adegan kocak dan menggelikan serta konyol di suguhkan di trailer film “Smallfoot” yang membuat kita tertawa dan tersenyum melihat kelakuan Migo.

Dalam film Smallfoot didukung oleh banyak aktor dan aktris top sebagai pengisi suara seperti Channing Tatum (sebagai Yeti bernama Migo), James Corden (sebagai Smallfoot bernama Percy), Zendaya, Common, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, Yara Shahidi, Ely Henry, dan Jimmy Tatro.

Film animasi ini mengisahkan tentang kisang seorang Yeti muda bernama Migo dan menyajikan sudut pandang unik dari bangsa mereka yang mengangap legenda manusia adalah sesuatu yang fiktif.  Namun berita mengenai pertemuannya dengan seorang manusia yang mereka sebut “Smallfoot”membuatnya “terkenal” dan membantunya mendekati gadis impiannya. Namun hal tersebut juga membuat komunitas Yeti “galau” dan cemas karena ada dunia lain di luar desa bersalju mereka.

Film animasi besutan Warner Bros, disutradarai oleh Karey Kirkpatrick, sutradara pemenang Annie Award “Over the Hedge” dan Annie nominee untuk skenario untuk “Chicken Run” dan “James and the Giant Peach.”

Film ini diproduksi oleh Bonne Radford, Glenn Ficarra dan John Requa. Sebagai produser eksekutif adalah Nicholas Stoller, Phil Lord, Christopher Miller, Jared Stern, Sergio Pablos, dan Kirkpatrick. Tim kreatif termasuk editor Peter Ettinger, dan komposer Heitor Pereira. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 28 September 2018 mendatang. Penasaran? Tunggu aja tanggal tayangnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.