Scroll to Top

Sukses Dengan Versi Full Musiknya, Rahmania Astrini Rilis Lagu “Menua Bersama” Dalam Versi Akustik

By admin / Published on Wednesday, 09 May 2018 10:32 AM / No Comments / 256 views
Photo by Instagram @rahmaniaastrini

Cadaazz.com – Berangkat dari kesuksesan single “Menua Bersama” yang videonya sudah ditonton lebih dari 1,1 juta views di YouTube, Rahmania Astrini kembali merilis single tersebut dalam versi akustik. Petikan gitar di lagu Menua Bersama versi akustik ini menjadikan lagu tersebut terasa lebih menyentuh. Ditambah lagi dengan alunan suara cello yang juga membuat lagu ini semakin romantis.

Single Menua Bersama ini menceritakan tentang impian seseorang untuk menjalani kehidupan bersama orang disayang sampai tua. Remaja asal Kota Kembang ini mempunyai jumlah followers di Instagram lebih dari 400ribu dan mempunyai viewers lebih dari 2 juta di Youtube ini memiliki suara yang khas dan tidak perlu diragukan lagi.

Rahmania Astrini adalah seorang penyanyi asal Bandung yang awalnya di kenal lewat media sosial karena mempunyai followers dan viewers yang sangat banyak di Instagram dan kanal Youtubenya. Gadis yang penuh talenta ini di temukan dan akhirnya merilis album bersama label Warner Indonesia akhir tahun 2017 lalu dengan memperkenalkan single berjudul “Menua Bersama”.

Semoga single Menua Bersama dengan versi akustik ini bisa memberikan warna yang berbeda diblantika musik Indonesia. @fransiscuseko19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.