Scroll to Top

“SERIAN”, Pendatang Baru Yang Menawarkan Musik Pop Yang Ringan Dan Mudah Di Mengerti

By admin / Published on Tuesday, 08 May 2018 11:37 AM / No Comments / 269 views

Cadaazz.com – “SERIAN” adalah band pendatang baru yang berada di bawah naungan Best Beat Music Management. Sebuah persembahan single perdana dari SERIAN yang berjudul “Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku” akan segera mewarnai dunia musik Indonesia. Single ini adalah salah satu buah hasil karya terbaik dan bentuk kontribusi SERIAN bagi industri musik Indonesia pada genre Pop musik khususnya. SERIAN yang merilis single perdana beraliran Pop musik ini, juga pernah banyak mengikuti ajang Festival music di Jakarta.

Single lagu “Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku” ini bercerita tentang seorang pria yang takut dan gugup ketika bertemu dengan seseorang yang benar-benar ia cintai, ia tidak bisa mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya, hanya bisa memandang dan memperhatikan dari kejauhan. Sampai pada akhirnya ia berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan dan keberanian untuk menumbuhkan nyalinya, agar ia bisa berani mengungkapkan isi hatinya terhadap wanita yang ia cintai.

Albumnya sendiri yang ber-genre pop musik ini, secara keseluruhan dikemas dengan musik pop yang kental, ringan dan mudah di mengerti, Satu keunikan dari lagu ini di ambil dari kisah nyata sebenarnya. Di dalam lagu ini, tempo yang mengalun dengan nuansa popnya terasa sangat kental dan jelas, menyiratkan optimisme dan semangat yang positif bagi para pendengarnya.  Hal ini sengaja dilakukan oleh SERIAN dengan harapan lagu ini bisa menjadi mood booster bagi banyak orang, dan menjadi inspirasi yang selalu bisa mencerahkan suasana hati.

Penggarapan lagu ini memakan waktu selama 3 bulan, namun proses penggarapan single “Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku”, di mana lokasi penggarapannya di lakukan di Jakarta dan yogyakarta. Dalam produksi single ini SERIAN melibatkan bassist (Sandhy SondoroFerry Luther Pantolaeng , Topan Abi Manyu sebagai gitaris dan Anton Widiastanto (ex drummer Sheila on 7) dan Yuhdistira Arianto sebagai Produser. Mereka berharap  dengan diluncurkannya  single mereka tersebut, kehadiran SERIAN dapat diterima oleh publik musik di Indonesia, serta dapat menambah warna dan khasanah industri musik di Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.