Scroll to Top

Rayi ‘RAN’ Putra Angkat Momen Romantis Dengan Isterinya Ke Dalam Single “Malam Penuh Cinta”

By admin / Published on Tuesday, 08 May 2018 18:27 PM / No Comments / 702 views

Cadaazz.com – Setelah satu dekade di industri musik, Rayi Putra, yang merupakan anggota grup musik Indonesia, RAN, sejak tahun 2006, dapat diidentifikasi sebagai seorang music produser, musisi, penulis lagu dan artis. Dari muda, latar belakang musikalnya berasal dari drummer orkestra, seiring waktu dia mencoba seni menyanyi, rap, dan menulis lagu dari umur 14 tahun. Semakin dewasa, Rayi terinspirasi oleh bermacam jenis musik yang termasuk Pop, R&B, Hip Hop, Rap, Dance, Rock, dan oleh artis internasional seperti Michael Jackson, Pharrell Williams, Justin Timberlake, The Neptunes, Craig David, Drake, dan Kanye West.

Seiring waktu karirnya, Rayi berkarya secara pribadi diluar RAN dan menulis bermacam jenis lagu untuk atau bersama beragam artis. Beberapa artis baru-baru ini termasuk Bunga Citra Lestari untuk ‘Mungkin Suatu Hari’, Isyana Sarasvati untuk ‘Kau Adalah’, kembalinya T-Five untuk ‘Yang Terindah’, Emir Hermono dengan Ariel Nayaka untuk ‘021’, Rio Riezky untuk ‘Nyaman’, dan Billy Simpson untuk ‘I Need Love’. Tidak hanya artis musik, tetapi artis pencipta konten YouTube juga, seperti kolaborasinya dengan Chandra Liow, Ananta Vinnie, dan Cia Nicolay untuk ‘Mama Cantik’.

Mengikuti kesuksesan dari karya-karyanya selama ini, anda diundang untuk dapat lebih mengenal pikiran dan musikalitas pribadi dari seorang Rayi Putra melalui EP passion project personalnya yang sudah dirilis sebelumnya, berjudul : ‘The Introduction’. Dalam EP nya menyertai urban popular singles Rayi Putra sebelumnya yaitu ‘Talk. Chill. Sleep’, ‘Demons’, single yang masih ramai dinikmati ‘Pretty Girl’, dan lagu segenap hati ‘Really Wanna Luv You’.  Termasuk juga dalam EP ini, adalah single terakhir, lagu sensual : ‘Malam Penuh Cinta’.

Banyak yang bertanya akan inspirasi dibalik ‘Malam Penuh Cinta’ ini.

“Sebagai seseorang yang sudah menikah, gue ingin mengekspresikan topik-topik yang lebih dewasa, yang nggak bisa diekspresikan lewat RAN. Salah satu topiknya adalah kebersamaan dengan istri. Gue akui inspirasi dibalik ‘Malam Penuh Cinta’ adalah dari hubungan gue sendiri dengan istri. Sebagai pasangan yang sudah menikah, lagu ini cukup relevan menggambarkan suasana hati yang sedang mendambakan momen-momen romantis dengan pasangan. Hehe. Selamat menikmati! ” ujar Rayi

Walaupun lagu ini  sudah dapat dinikmati dari ‘The Introduction’ EP melalui beragam toko musik digital, Rayi Putra ingin mengangkat lagu ini secara khusus dengan merilis music video istimewa yang dapat disaksikan di YouTube Channel pribadi nya. Sedangkan format digital dari  ‘Malam Penuh Cinta’ dapat ditemukan di : Spotify, Joox, Apple Music, dst. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.