Scroll to Top

Keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera Jadi “Introvert” di Film Pertamanya “Koki – Koki Cilik”.

By admin / Published on Monday, 07 May 2018 10:28 AM / No Comments / 1148 views
Chloe Xaviera, Agnez Mo dan Chris Brown

Cadaazz.com – Jejak kesukesan Agnez Mo tampaknya akan menurun kepada ponakannya Chloe Xaviera, selain memang sudah terjun kedunia tarik suara Chloe pun mulai terjun ke dunia akting terutama film, dimana Chloe berperan menjadi anak yang pendiam atau Introvert dalam film bertajuk “Koki – koki Cilik“. Keterlibatan Chloe di film anak besutan MNC Pictures ini merupakan film perdana bagi Chloe di dunia akting. Diakui Chloe karakternya di film sangat berbeda dengannya.

“Karakter Audrey berbeda dengan sifat asli aku. Audrey, lebih pendiam. Aku lebih ekstrovert, terutama kalau sama teman-teman. Dan kalau Audrey lebih pendiam, ya. Kalau aku di kehidupan nyata, aku lebih rame, seneng ngobrol,” ujar Chloe saat ditemui disela acara peluncuran poster dan official trailer film Koki-Koki Cilik di Twins House, Cipete Jakarta Selatan beberapa saat lalu.

Menurut sang ayah, Steve Muljoto, karakter Chloe di kesehariannya berbeda dengan tantenya Agnez Mo. “Kalo Agnez kan memang lebih introvert, lebih diem. Kalau Chleo sebaliknya dia lebih rame dan berisik,” ungkap Steve.

“Chloe itu fans banget dan kagum sama Agnez, fans yang kagum sama Idolanya beda rasanya, dulu Agnez kecil main sinetron nyanyiin soundtracknya, sekarang Chloe akting juga tapi ke film dan juga nyanyiin lagu buat soundtrack juga, tapi memang pengaruh Agnez besar banget. Dari genre musik hampir sama, secara gak langsung kebentuk sendiri, karena Chloe dari kecil sudah liat auntie nya, seperti apa auntie nya saat sama fans, saat show dan lainnya, jadi kita sebagai management tinggal ikutin saja alurnya,” terang Steve.

Dalam film ini, Chloe Xaviera tak hanya berakting namun artis cilik kelahiran 20 Agustus 2009 ini juga mengisi soundtrack film Koki-Koki Cilik ini memiliki pengalaman yang menyenangkan dan berkesan saat syuting di Bandung selama 1 bulan tahun lalu.

“Singlenya akan rilis sebelum filmnya tayang, tapi aku belum bisa bocorin tunggu bulan Mei ya. Surprise. Waktu syuting buat aku mengesankan sih, kebersamaan antara aku dan teman, saat libur syuting biasanya aku dan teman – teman pergi ke mall, berenang. Pokoknya kita juga sering bercanda,” kata penyanyi cilik yang dikenal dengan single Vroom – Vroom ini pada cadaazz.

Mengenai proses pendalaman karakter Chloe mengikuti karakter yang ada di skrip serta ada workshop dan sebagainya.

“Aku sih ikut sesuai skrip aja, terus kita ada workshop gitu untuk pendalaman karakter dan sebagianya. Aku juga sharing sama karakter pemain lainnya agar chemistrynya dapat,” ungkap Chloe menutup pembicaraan. Sukses ya Chloe atas Film perdananya dan rilis singlenya bulan Mei ini. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.