Scroll to Top

Celine Dion Rilis Single “Ashes” Dan Video Musik untuk Soundtrack Film Deadpool 2.

By admin / Published on Monday, 07 May 2018 10:52 AM / No Comments / 322 views

Cadaazz.com -Diva dunia yang akan menyambangi Indonesia pada Juli 2018 mendatang, Celine Dion merilis single dan video musik terbaru hanya beberapa minggu sebelum rilis film Deadpool 2. Single berjudul “Ashes” yang juga merupakan soundtrack film deadpool 2 ini telah diumumkan peluncurannya bersamaan dengan perilisan video musik resminya. Pengumuman rilis single dan video musik yang jadi salah satu lagu Soundtrack film yang akan menyambangi bioskop pada Mei 2018 ini terlihat dari postingan akun instagram Sony Music Global dan akun pribadi Celine Dion beberapa hari lalu.

“New music alert‼ Check it out – May 3 🤩🎉 Team Céline 📸: @denisetruscello, “kata Celine Dion di postingan instagramnya.

“We give #CelineDion’s song #Ashes from #Deadpool2 a solid 11/10,” jelas akun Sony Music Global di postingannya.

Lagu ini berbicara tentang kehilangan dan patah hati , yang dapat mengungkapkan beberapa nada lebih gelap di Deadpool 2 . Meskipun menjadi salah satu karakter terlucu Marvel, Deadpool sebenarnya memiliki kisah tragis.

Dilansir dari akun instagram Celine Dion, penyanyi cantik ini mengatakan bahwa selama bertahun – tahun telah menerima beberapa lagu luar biasa dan terlibat beberapa proyek luar biasa.

“Ashes’ adalah salah satu dari lagu-lagu itu dan ‘Deadpool 2’ adalah off-the-charts!, ” kata penyanyi yang sudah banyak merilis lagu untuk film – film Box Office Hollywood.

Video musiknya memang sedikit menyenangkan, mengingat itu masih tentang Deadpool. Video musik menunjukkan sisi yang lebih emosional dan tragis dari film tersebut.

Dalam vidoe musik terlihat Celine Dion bernyanyi dengan sedikit cahaya dan diiringi orkestra. Dan kemudian Deadpool datang di panggung untuk melakukan beberapa tarian “meriah” bersama Celine Dion. Deadpool  menari dengan mengenakan sepatu hak. Video berakhir dengan Deadpool muncul di antara bangku penonton dan menyapa Celine untuk memberikan selamat atas penampilan Celine Dion dan mengatakan bahwa ini Deadpoll 2 bukan Titanic. Sehingga Celine terlihat tersenyum kepada Deadpoll. Video musik yang diunggah sejak 3 Mei di kanal Youtube CelindionVEVO sudah di tonton sekitar 11 juta viewer lebih dan masuk posisi 34 di tranding topik youtube. Selamat atas single dan video musiknya Celine Dion. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.