Scroll to Top

THE SOULFUL Band Gandeng Gading Marten NgeRap di Single Perdana Bertajuk “You’re The One”

By admin / Published on Saturday, 05 May 2018 21:03 PM / No Comments / 713 views

Cadaazz.com – Berawal dari seringnya Gading Marten melihat Perform Soulful di cafe, Gading jatuh cinta dengan Band beraliran Pop R & B ini dan akhirnya Soulful mengajak Gading untuk berkolaborasi merilis single perdana mereka berjudul “You’re The One

Gayung bersambut, Gading menerima ajakan Soulful untuk feat di single perdana mereka. Apalagi Gading merupakan sahabat mereka lama karena seringnya Gading datang tiap malam ke tempat mereka perform dan suara gading dianggap pas dengan karakter dan warna musik mereka.

“Nah kenapa Gading kita ajak, karena tipe suara Gading karakternya pas, warnanya juga pas. Di lagu ini ada partnya Gading ngeRap. Kita cari sesuatu yang beda, selain karena Gading Publik Figure Indonesia karena Gading tuh Asik banget orangnya, harapannya lagu kita bisa diterima semua kalangan, “jelas Ade salah satu vokalis SOULFUL Band saat prescon perilisan single SOULFUL di Merbourn Chiken, Citos, Kamis (3/5/18).

Tak hanya ngeRap Gading juga membuat lirik di part ngeRap di lagu bergenre Pop R&B yang proses pembuatan singlenya sekitar satu bulan karena kendala waktu Gading yang padat. Bagi Gading Soulful adalah band favoritenya yang merupakan band bagus dengan suara dan lagu keren mereka.

“Wah gila kalau gak mau diajak band favorite gw, suara mereka keren – keren, lagunya bagus menurut gw kenapa gak gw kolaborasi ama mereka, gw bikin lirik di Rapnya, gw kenal mereka dari band pertama sampai akhirnya mereka ganti nama band dan personil,” kata gading melalui video call

Group Band yang digawangi oleh Ade (vocal), Fajar (vocal), Bowo (vocal), Bunk Karno (Keyboard), Ridho (Drummer), Koko (Guitar), dan Inal (Bassist) terbentuk tahun 2017 setelah mengalami bongkar pasang personil yang akhirnya terbentuk 7 personil yang solid membentuk THE SOULFUL Band.

“Sebenarnya kita dari 2009 terbentuk dengan nama band sebelumnya dan bongkar pasang personil, dan akhirnya 2017 kita ganti nama menjadi SOULFUL dengan beberapa personil baru yang solid, sekarang bertujuh. SOULFUL sendiri artinya penuh penjiwaan pakai hati bermusik dengan hati, pokoknya setiap lagu kita selalu dengan hati, ” jelas Ade.

Bersamaan dengan rilis singlenya, band yang pernah perform di Java Jazz ini juga merilis video riliknya di kanal youtube mereka tepat di tanggal perilisan single perdana mereka 3 Mei 2018. Untuk video klip akan digarap oleh Gading Marten.

“Iya nanti gw yang garap videoklipnya, konsepnya pokoknya gw bikin terbawa hanyut, tunggu aja,”kata Gading menutup pembicaraan.

Single perdana THE SOULFUL Band bakal bisa di dengar dan bisa di download di semua digital platform mulai tanggal 23 Mei 2018. Dan rencananya SOULFUL Band akan rilis Mini Album Mereka Akhir Desember mendatang. Selamat atas rilis single perdananya THE SOULFUL. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.