Scroll to Top

Group Rock SUPERBOY Galau, Drummernya Mengundurkan Diri

By admin / Published on Wednesday, 02 May 2018 11:49 AM / No Comments / 119 views
Superboy Photo By Budi Hendrix

Cadaazz.com – Band rock asal Jakarta, SUPERBOY,  baru saja menginformasikan berita tidak mengenakkan dengan mundurnya sang drummer yang telah mengawal group cadas ini semenjak mereka mengawali karir mereka beberapa tahun silam. Berita buruk ini pertama kali tercium ketika SUPERBOY akan perform di acara perilisan single group rock Death Distortion besutan Trison Roxx akhir pekan lalu.

SUPERBOY memposting kalimat – kalimat yang menandakan bahwa mereka akan mencoba drummer baru pada acara tersebut di media sosial dan video greeting / ucapan selamat SUPERBOY kepada group Death Distortion atas perilisan single terbarunya yang membuat info ini jadi terangkat ke publik.

Kabar tersiar dikarenakan drummer SUPERBOY (Lutfi) yang sekaligus founder dari band yang awalnya bernama AROCKGUNS bersama sang gitaris Agung CP memilih untuk mundur karena hal yang tidak dapat dijelaskan secara detail karena menurut management SUPERBOY masalahnya terlalu sensitif dan personal sekali.

Namun terlepas dari pincangnya pondasi band ini, SUPERBOY tetap jalan dan melanjutkan untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia dengan segera mencari drummer pengganti maupun additional drum untuk segera menambal lubang yang sekarang ada di tubuh group band rock yang belum lama ini merilis single berjudul “Dapur Ngebul” tersebut.

Kehilangan Lutfi sang drummer membuat SUPERBOY tinggal di perkuat oleh Boim (vokal), Agung CP (gitar) dan Lofay (bass). Semangat SUPERBOY !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *