Scroll to Top

Usai Rilis Single Anyar “Terserah”, Death Distortion Langsung Berangkat Tur Keliling Jawa

By admin / Published on Tuesday, 01 May 2018 19:05 PM / No Comments / 240 views

Cadaazz.com – Masih dengan semangat yang sama seperti saat mereka merilis album pertama “Reinkarnasi (2016)” dan Single “Terbang Bersama Garuda (2017)”, group rock cadas “Death Distortion” besutan “Trison manurung’ dan drummer muda berbakat “Rian Dani” kembali menunjukan tajinya dengan meluncurkan single anyar berjudul “Terserah” di bawah payung label Putra Mandala Production.

Yang menarik ketika kita menyimak dan mendengarkan single “Terserah” ini adalah begitu kentalnya rasa kompromi Death Distortion pada pasar. Walaupun single “Terserah” ini masih lebih berpower dan nge-beat dari single sebelumnya “Terbang Bersama Garuda”, namun tetap saja terasa ada yang mereka rem saat memproduksi lagu ini.

Didiek Orange selaku pencabik bass di Death Distortion sendiri mengakui hal itu saat sesi konfrensi pers di sebuah kedai kopi di bilangan Tebet, Jakarta Selatan  30/4/18.

“Di single ini memang kita agak mengurangi sound distorsi gitar dibandingkan saat kita merilis album Reinkarnasi, sebab Death Distortion memang ingin lagu ini lebih mudah di terima pasar”, terang Didiek

“Namun begitu semangat dan sound rock secara keseluruhan tetap terjaga koq”, tambah Didiek lagi menjelaskan.

Trison Manurung menjelaskan bahwa Single “Terserah” ini sengaja di buat ringan musiknya karena isi lirik dalam lagu ini juga sangat ringan, yaitu menceritakan tentang kepasrahan seseorang kepada pasangannya yang suka bersikap seenaknya sendiri.

“Bahkan dalam proses menciptakan lagu ini kita mulai dari reff terlebih dahulu karena kita ingin benar – benar mendapatkan nada yang ringan dan mudah dicerna”, tambah Didiek lagi.

Saat ini Death Distortion masih awet diperkuat dengan personil sejak album pertama yaitu “Trison Manurung (vokal), Didik Orange (bass), Ega Liong (gitar), Wawan Cher (gitar) dan Rian Dani (drum). Semangat mereka untuk fight membesarkan nama Death Distortion nampaknya tidak perlu dipertanyakan lagi, buktinya di minggu – minggu ini juga mereka akan langsung menjalani tour promo keliling pulau Jawa untuk melakukan visit radio dan perform di beberapa kota.

Death Distortion bersama Bayu Randu (Produser)

Bayu Randu sebagai produser yang memproduseri single Death Distortion ini menginformasikan bahwa Death Distortion akan mengunjungi kota – kota di Jawa Barat, Tengah dan Timur untuk mempromosikan single terbaru mereka ini.

“Yang sudah pasti mereka akan perform full band di Cirebon, Semarang, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Bandung dan bukan tidak mungkin akan ada perform tambahan di kota yang lain”, terang Bayu Randu

“Tour keliling jawa Death Distortion ini akan kita manfaatkan juga dengan membuat video – video perjalanan untuk memperkuat strategi management dalam meningkatkan infoemasi mengenai Death Distortion di media mereka “, tambah Bayu Randu menjelaskan.

Selamat untuk Trison cs atas perilisan single “Terserah” beserta vikeo klip resminya, semoga Death Distortion semakin besar di industri musik nasional, Rock on !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.