Scroll to Top

Gelar Ulang Tahun ke 20, Souljah Menghipnotis Para Penonton Dengan Membawakan 17 Lagu Non Stop

By admin / Published on Tuesday, 01 May 2018 11:52 AM / No Comments / 273 views

Cadaazz.com – Mengusung tema bertajuk “Manggung Bareng (Mabar)“, Souljah menghipnotis para penonton dan penggemarnya dalam acara perhelatan acara Anniversary 20 tahun mereka berkarya di dunia musik pada Minggu malam (29/4/18) di Mall Citra Raya Klender, Jakarta Timur. Acara yang digelar untuk menciptakan kedekatan bersama para fans souljah yang biasa dikenal dengan “Bradah Souljah” ini diharapkan akan ada atau bisa terulang 20 tahun berikutnya dan Souljah bergarap bisa terus mengeluarkan karya yang selalu diterima di masyarakat Indonesia.

“Anniversary kali ini bertemakan Mabar atau main bareng kalo di dalam Game Mobile Legend kan ada Mabar (Main Bareng), nah kita ganti jadi  manggung bareng  bersama  para Bradah Souljah,” ujar Danar Vokalis Souljah saat di temui reporter Cadaazz dibalik panggung.

“Terimakasih buat para Bradah Souljah, mereka memang benar-benar sayang sama Souljah, kita gak bicara quantity tapi bicara mereka yang selalu ada untuk Bradah Souljah di mana pun kalian berada,” tambahnya.

Acara yang dimulai pukul 15.00 wib hingga 22. 00 Wib tersebut menampilkan band – band yang berpartisipasi manggung bareng dalam acara Anniversary 20 tahun Souljah seperti, Steady Beat, Dunkinman, Eskrim Music, Skastra dan Big Wave. Band – band yang ikut memeriahkan 20 tahun Souljah tersebut terpilih melalui proses seleksi berdasarkan Challenge yang dibuat di akun instagram @Souljahmusik dan mereka diatas yang terpilih sebagai band terbaik yang dapat Mabar bersama Souljah dan menggebrak panggung Citra Mall Klender.

Big wave tampil terlebih dahulu di panggung Anniversary 20 tahun dengan membawakan 5 lagu yang terdiri dari 4 lagu cover dan 1 lagu ciptaan mereka sendiri berjudul Modus yang membius para penonton dengan goyangan ala ska.

Setelah Big Wave, akhirnya tampil Souljah yang telah di tunggu-tunggu oleh para penonton dan Bradah Souljah, mereka tampil membawakan 17 lagu dari masing-masing album mereka seperti, “Jagoanku“, “Bersamamu“, “Bilang I Love You“, “Abiddin featuring Bradah Souljah“, “I’m Free“, dan “Tak Selalu“.

Di tengah-tengah penampilan Souljah, para fans memberikan kejutan dengan memberikan kue kepada para personil Souljah sebagai tanda ucapan selamat Anniversary yang ke 20 tahun Souljah. Acara seru ini ditutup dengan Lagu I’M Free yang langsung membuat suasana penonton bergemuruh. Seluruh penonton yang hadir sangat menikmati  suguhan lagu pamungkas dari Souljah tersebut sambil bergoyang ala reggae ska. Selamat Ulang Tahun Souljah. Ditunggu karya – karya berikutnya ya. (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.