Scroll to Top

Aksi Gila dan Keren Tom Hardy di Trailer Film Anti – Hero “VENOM”

By admin / Published on Sunday, 29 Apr 2018 13:24 PM / No Comments / 472 views

Cadaazz.com – Aksi Gila dan kerennya Tom Hardy di trailer film anti hero “Venom” besutan Sony Pictures terlihat dari trailer resmi yang diunggah di kanal youtube Sony Pictures. Sejak di unggah di youtube pada 23 April 2018 lalu, video trailer film “Venom” sudah di tonton oleh sekitar 50 juta lebih viewer dan menjadi video trending diposisi trending kedua di youtube.

Dalam trailer tersebut menceritakan Tom Herdy yang berperan sebagai Eddie seorang jurnalis investigasi yang sedang menyelidiki disebuah laboratorium penelitian. Eddie yang ingin menginvestigasi mendapat penolakan dan di usir. Namun Eddie tetap menyelidiki. Dan dalam trailer tersebut Eddie terjangkit oleh salah satu makhluk ciptaan Dr. Carlton Drake tersebut.

Beberapa adegan perubahan Eddie menjadi Venom diperlihatkan sampai Eddie dikejar oleh banyak pihak dan bakal melihat aksi seru mencekam di trailer film anti hero ini. Karakter Venom di film diangkat dengan tetap menjaga ke originalistas sesuai komiknya. Venom divisualisasikan tepat seperti dalam komik dengan gigi taring yang lebar sampai ke kuping, mata putih besar menyeramkan, dan lidah menjulur bagai ular.

Film Venom, berikisah Eddie Brock menemukan bahwa Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed) melakukan penelitian tentang simbiote. Sebuah organisme yang dapat menyatu dengan tubuh manusia untuk membentuk super-human. Kemudian Eddie pun terjangkiti salah satu makhluk ciptaan Dr. Carlton Drake. Dalam kondisi terjangkiti organisme asing dalam tubuhnya, Eddie bertarung melawan si makhluk dan orang-orang yang mengejarnya. Eddie berusaha menggunakan kekuatan yang dimiliki untuk kebaikan bukan kejahatan. Tom Hardy akan menghadapi simbiote yang bersarang di dirinya.

Film ini menawarkan aksi ekstrem yang epic, tubuh Tom Hardy yang semakin seksi, namun tak melenceng jauh dari kisah asli dalam buku komiknya. Pertarungan Tom Hardy melawan suara jahat di kepalanya. Sony berharap para pecinta film akan penasaran dengan aksi gila Tom Hardy di film ini. Film Venom yang didukung oleh  aktor dan aktris seperti Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scoot Haze dan Reid Scoot di rencanakan akan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018. Penasaran seperti apa aksi gila dan kerennya Tom Hardy di film Venom? Tunggu aja ya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.