Scroll to Top

Black Champagne Ajak Para Wanita Untuk Move On Dari Pria Yang Suka Menyia – Nyiakan Wanita

By admin / Published on Thursday, 26 Apr 2018 11:59 AM / No Comments / 441 views

Cadaazz.com – Black Champagne besutan Mita dan Citra kembali menelurkan single terbaru setelah sukses dengan single perdananya “Jangan Gitu Dong“, Single keduanya ini diyakini bakal semakin digemari oleh para fans yang menantikan kehadiran karya-karya dari Black Champagne. Walau terbilang baru nama Black Champagne di industri musik Tanah Air, namun sosok Mita yang sudah hits namanya dan Citra sebagai DJ telah mencuri perhatian di kalangan para penikmat musik Indonesia. Mau tahu apa judul single terbarunya itu?

Single kedua Black Champagne berjudul “Move On Dong” mengambil benang merah dari judul single pertama mereka “Jangan Gitu Dong”. Lagu “Move On Dong” Bercerita tentang cewek yang disia-siakan pacarnya, ia ditinggalin ketika lagi sayang-sayangnya terhadap pacarnya tersebut, dan pada akhirnya ketika ia sudah melupakan pacarnya tersebut berusaha untuk move on ternyata pacarnya minta balikan dan menyatakan cinta lagi, Namun si cewek memutuskan untuk menutup hati dengan mantan pacarnya ini.

Single “Move On Dong” sepertinya ingin memberikan pelajaran untuk para cowok agar tidak menyia-nyiakan pacarnya, karena jika si cewek disia-siakan dan ia menutup pintu hatinya, maka akan ada rasa penyesalan bagi para cowok.  Konsep musik dari Black Champagne masih sama dengan single sebelumnya bergenre Electronic Pop Music, Namun baik darimusik dan juga lagu masih bisa diikuti (easy listening) jadi unsur musik DJnya tidak seperti musik DJ yang pada umumnya.

Lagu ini menurut Mita tercipta mengalir saja. Awalnya ketika ia mendengarkan demo lagu dari Dj Abeb timbul ide-ide sendiri yang ia tuangkan dalam lirik lagu sampai akhirnya Mita dapat nadanya kemudian ia mengobrol dan cerita dengan DJ Abeb dan jadilah lagu tersebut digarap serius. Sampai akhirnya finishing touch dibantu Ahmad Dhani dan tim RCM.

Untuk pembagian vokal baik Mita dan Citra sama seperti di lagu pertama mereka, Mita sebagai vokalis mengisi pada partnya dan dibantu Citra pada bagian partnya juga bernyanyi sesuai dengan gaya Citra dan vokal techno. Harapannya semoga para fans dan masyarakat Indonesia semakin mengenal Black Champagne dimana ada duo DJ cewek yang akan terus berkarya sampai kapanpun demi fans loyal BC Bone. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.