Scroll to Top

Vokalis Barasuara, Asteriska Luncurkan Album Solo Kedua

By admin / Published on Monday, 23 Apr 2018 17:08 PM / No Comments / 354 views

Cadaazz.com – Asteriska, musisi penyanyi yang juga merupakan penyanyi di group “Barasuara” merilis album solo keduanya yang berjudul “Past Possesion”. Masih menyajikan kombinasi melodi lembut dan lirik mendalam yang di padu dengan aransemen beraliran Folk dan pop yang unik seperti kuga album pertama yang berjudul “Distance (2015)“, Asteriska mengeluarkan seluruh karya – karya lamanya yang di masukan dalam album ini.

Banyak kisah cinta dan kehidupan masa lalu Asteriska yang dirangkum dalam album ini. Semuanya menjadi harta terpendam yang indah dan siap disajikan untuk Anda. Asteriska menyajikan alunan melodi hangat dan mengajak pendengar untuk lebur dalam kenangan dan perjalanan cintanya lewat lagu dan lirik yang tertuang di dalam album “Past Possesion” tersebut.

Walaupun masih berkesenian dengan konsep yang sama dengan album sebelumnya, Asteriska menyatakan bahwa album kedua ini tetap ada bedanya dengan album pertama dari segi instrumennya, di album kedua ini instrumen yang digunakan lebih bervariatif ketimbang album terdahulu. Flute, trumpet, klarinet, banjo, hingga kazoo, menambah manis dari deretan lagu di dalamnya. Selain itu juga ada satu lagu berbahasa Indonesia pertama yang dipublikasikan sepanjang karier bermusik Asteriska.

Lagu bertajuk “Khayalku” yang dipilih Asteriska menjadi single pertama untuk melepas album yang diramu musiknya oleh Gerald Situmorang dan Gerald dipercaya untuk meramu pembuatan album kedua ini karena Asteriska membutuhkan rekan yang imajinasinya dalam bermusik lebih luas. Ia pun didapuk menjadi produser dan arranger. Seluruh lagu di album Past Possessions sudah dapat dinikmati di layanan musik daring seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Google Music Store, Deezer, dan masih banyak lagi. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.